RianWap

Di Publis 29 January 2018 590.931x Tayang 593x Suka 2:54 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : PERNIKAHAN ANGEL LELGA CUMA SETTINGAN ,PERNIKAHAN ANGEL LELGA ,ANGEL LELGA ,
Terima kasih telah mengunduh "BIKIN HEBOH! PERAMAL ROY KIYOSHI SEBUT PERNIKAHAN ANGEL LELGA CUMA SETTINGAN"
159 Komentar
Uti Mami Pingin di ramal Roy kiyosi
Suka 路 Balasan 路 Apr 15th yang lalu
dono rono Kayaknya mending dari pada koruptor uang rakyat, mending uang warga. D:HEHEHE
Suka 路 Balasan 路 Mar 14th yang lalu
Bung Lie Ooh ini sang bangsat vicky yg pernah menghina ko roy dlu 馃敧馃敧馃敧馃敧
Suka 路 1 路 Balasan 路 Mar 9th yang lalu
Sulastri Lastri Lebih percaya sma kk Roy.. Kaya nya aq suka sma kk Roy.. Nge fens banget
Suka 路 Balasan 路 Mar 7th yang lalu
Rijal N.h Udin Ramalan itu dosa
Suka 路 Balasan 路 Mar 3rd yang lalu
RIZKI SEPTIANI kyaaaaa.. .kak rooooy馃槞馃槞馃槞馃槞馃槞
Suka 路 Balasan 路 Mar 3rd yang lalu
Anis Ana Biarkanlah mereka itu bahagia jangan begitu mungkin mereka dah berubah kak roy mang peramal dan mengetahui isi hati tpi tetap saja allah yg menentukan segalanya kan jangan kebanyakan menghujat org do'akan aja
Suka 路 Balasan 路 Mar 1st yang lalu
Yayang Toni Klo pernikahan kalian cm setingan sy rs kau anggel, untuk segera bertobat.syg sekali klo kau pakai hijab tp kau main kan pernikahan.kau tutup aurat krn kau takut sm allah kan??? lalu knp pernikahan kau buat untuk chating2 an??? apa gak takut sm allah jg
Suka 路 Balasan 路 Feb 27th yang lalu
Yayang Toni dr pertama lihat aq jg sdh gak percya.krn kelihatan dr bahasa tubuh mereka berdua hanya lah pura2. beda org yg benar2 saling cinta dgn yg memang saling syg sekalipun tdk memperlihat kan kemesraan akan tr lihat slg syg.
Suka 路 Balasan 路 Feb 27th yang lalu
Elisa Elisa Ramaln'mas'roy bakalnter bukti
Suka 路 Balasan 路 Feb 25th yang lalu