RianWap

Di Publis 11 February 2018 17.227x Tayang 323x Suka 8:50 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : najwa shihab ,najwashihab ,shihab ,catatan ,najwa ,mata ,mata najwa ,catatan najwa ,news ,berita ,trans7 ,jurnalis ,duta baca Indonesia ,journalist ,narasi ,tompi n glenn ,tompi ,glenn fredly ,egy maulana ,imam nahrawi ,sepak bola ,indonesia ,olah raga ,menteri pemuda dan olahraga ,menpora ,kabinet kerja ,youtube ,youtuber ,trending ,egy maulana vikri ,atlet sepak bola ,pemain bola muda ,kelok 9 ,timnas ,
Terima kasih telah mengunduh "Part 3 - Goyangan Kelok 9 Egy Maulana: Support Menpora Imam Nahrawi"
34 Komentar
muhammad sayuti Pertama kali mampir ke chanel ini. Ini yg bener2 youtobe lebih dari tv
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
Muhammaddd Rifqiii Video yg bermanfaat gini viewers nya masih dikit bgt
Suka · Balasan · 2 Hari yang lalu
F S kalo di yt sih udah banyak akun2 yang ngeupload kompilasi skill misalnya kyak scoutnation , smoga pssi dan kemenpora bisa merealisasikan
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
Yazid Athalla wawancara edy rahmayadi dong :)
Suka · Balasan · 6 Hari yang lalu
Vidia Yuniar Egy jadi diem waktu pak menteri datang.. 😆😆
Suka · Balasan · Feb 16th yang lalu
Samuel Lowrencius Gua rasa om tompi dan om glenn cocok jadi host interview gini, karena mereka itu ga garing juga punya wawasan yang luas gitu, ga monoton..
Suka · Balasan · Feb 16th yang lalu
pogboom jr Tetap pertahankan stylenya bg tompi,ciri khas tuh
Suka · Balasan · Feb 14th yang lalu
Fitri Ani menpora yg etos kerjanya ntaps ya pak imam nih, yg mengembalikan tim besar persebaya ke kancah liga tertinggi di indonesia.. sehat trus pak imam,mas tompi,mas glenn,egy maulana vikri.. terbangkan garuda setinggi2 nya!!
Suka · Balasan · Feb 13th yang lalu
Tama Riwayanto saya setuju apa yg dsampaikan thompi, kalau ada link untuk youtube talenta muda yg belum ada kesempatan mudah"n bisa terlihat oleh pemerintah atau para pencari bakat
Suka · Balasan · Feb 12th yang lalu
Robby Cahyadi Bener kata kak tompi banyak bibit bagus tp gak tersalurkan... Dan sudah seharusnya timnas kita tanpa orang2 Naturalisasi lagi...
Suka · Balasan · Feb 12th yang lalu