RianWap

Di Publis 12 June 2018 310.173x Tayang 4.009x Suka 1:35:26 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : ANTV ,ANTV Klik Channel ,antv klik ,karma baik ,karma antv ,karma antv terbaru ,karma antv hari ini ,acara karma antv ,karma roy kiyoshi ,video karma ,karma hari ini ,tayangan karma antv ,karma malam ini ,acara antv malam ini ,acara antv nanti malam ,acara antv hari ini ,berita terbaru roy kiyoshi ,roy kiyoshi ,robby purba ,indigo ,paranormal ,supranatural ,misteri ,mistis ,mistik ,astral ,arwah ,kdrt ,pembalasan ,12 juni 2018 ,
Terima kasih telah mengunduh "Aksi Kocak Roy Kiyoshi! Karma Baik ANTV 12 Juni 2018 149 ( Jasie Michelle )"
1.331 Komentar
ANTV Klik Jangan lupa share, like en subscribenya yah ka..馃槝 -Mimin
Suka 路 285 路 48 Balasan 路 Jun 13th yang lalu
Rizieq Arman Partisioant nomor 2 itu cara berdirinya aja kayak preman pasar.. truss wataknya krass lagi.. maaf aja sulit yah.. dasar anak bodoh
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu
Andri Ansyah aku pngn ktmu roy kiyoshi .
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu
Soonya Anggara Biarin aja roy orang macm ne g mo di tolong
Suka 路 Balasan 路 5 Hari yang lalu
Soonya Anggara Angkuh bener ne orang
Suka 路 Balasan 路 5 Hari yang lalu
Sabariah A.Rahman Bulan ramadhan ada hantu ke?
Suka 路 Balasan 路 Aug 4th yang lalu
nana dharmono Baca saja Quran, anda tidak akan menemukan spiritualitas atau keadilan. Sebaliknya, malah isinya penuh dengan topik-topik keduniawian seperti kekuasaan, seks, kekerasan, perang, dll. Gimana bisa pencipta jagat raya ini memikat orang dengan seks dan arak disurga? Ini sama seperti pemimpin mafia membujuk para tukang pukulnya bahwa wanita dan arak akan diberikan sebagai bonus bagi mereka yang bekerja keras. Anda pikir 鈥淒zat Maha Kuasa鈥 yang menciptakan segalanya dijagat raya ini akan begitu rendah dan bodohnya hingga mengatakan hal-hal yang demikian? Lihat saja Bendera Arab Saudi, sekali lirik saja akan menghilangkan kesan Islam sebagai agama damai. Pada bendera itu tertulis kalimat Syahadat dengan digaris bawahi oleh sebuah pedang. Ini sungguh merangkum pesan dari Islam. Anda harus tunduk pada sistem kepercayaan ini atau dibunuh. Gimana bisa pedang melambangkan damai? Islam memperlakukan orang-orang murtad sebagai pengkhianat. Sama seperti sistem politik fasis yang tidak membolehkan pengikutnya keluar dari sistem partai. Orang yang keluar dari sistem politiknya diperlakukan sebagai pengkhianat. Dengan ini Islam mirip seperti ideologi komunis atau fasis. Islam tidak mentolerir orang murtad. Isu murtadin Afghanistan baru-baru ini mengingatkan bagaimana Korea Utara memperlakukan penduduk mereka yang mencoba keluar dari rejim komunis. Sebuah agama yang benar didasarkan pada Tuhan yang benar tidak akan menginginkan orang murtad dibunuh. Hanya agama yang menyembunyikan sesuatu-lah yang menginginkan hal demikian. Ini adalah hasil dari perasaan rendah diri dan kelakuan aliran sesat. Orang yang menolak Islam membuat para pengikutnya seperti diingatkan akan perasaan hina yang mereka terima sebelum islam ada. Lihatlah keadaan negara-negara islam. Umat dari 鈥渁gama benar鈥 ini saling membunuh. Ada banyak sekte dan klan diantara mereka. Hanya dalam jangka waktu yang pendek saja setelah kematian Muhammad, mereka terbelah menjadi Sunni dan Shia dan mulai saling berbunuhan satu sama lain. Mereka tidak punya rasa persatuan. Pakistan adalah contoh yang tepat. Cuma sebegitu saja bagi agama yang mengaku agama paling benar dan pembimbing orang kejalan lurus. Muslim bisa digolongkan kedalam tiga tipe: Bodoh, Cerdas dan licik. Muslim bodoh: Mayoritas muslim non Arab masuk kategori ini. Mereka tdk membaca atau mengerti Quran. Mereka tidak sadar bahwa Islam itu adalah Arab. Mereka orang-orang yang mudah dibodohi yang menjadi kaki tangan dan pasukan garis depan yang dikorbankan bagi sistem politik ini. Mereka dikelabui hingga berpikir bahwa dibawah semua praktek-praktek kotor dan menjijikan Islam itu ada semacam kebenaran. Mereka terus mencari-cari arti tersembunyi dari ayat-ayat kotor Quran dan praktek-praktek islam yang menjijikan. Muslim Cerdas (Berhati Nurani): Kategori ini adalah bagi para muslim yang tidak tahu akan Islam dan belum membaca atau mengerti Quran. Tapi mereka cerdas dan masih punya hati nurani. Sekali saja mereka membaca dan mengerti pesan-pesan dari Quran. Mereka pasti meninggalkan ideologi barbar yg mengaku sebagai sebuah 鈥渁gama鈥 ini. Muslim Licik: Muslim ini adalah tipe muslim lihai. Mereka tahu dan sadar utk apa islam itu. Mereka juga mengerti pesan-pesan Quran dan arti sebenarnya dari ayat-ayat tsb. Tapi mereka akan terus berkata bahwa Islam itu benar dan merupakan agama dari Tuhan dan membuat jalan utk membawa lebih banyak lagi orang-orang bodoh, idiot dan linglung kedalam pelukan islam. Kebanyakan orang Arab masuk kategori ini. Karena islam memaksakan gaya hidup Arab dan mengangkat status sosial mereka, mereka secara alami ingin membuat islam terus ada. Karena hal itu akan menggelembungkan kebanggaan diri mereka dan cocok dengan gaya hidup mereka utk mendapatkan seks dan wanita tak terbatas. Sebuah Seruan: Para Muslim non arab di Asia dan dunia Barat, anda sekalian diperalat oleh orang Arab utk keuntungan dan ego mereka. Muslim Arab memperalat kalian dalam peperangan melawan yahudi. Mereka tidak menghormati atau memperlakukan kalian dengan respek. Tapi kalian telah menjadi budak dari bangsa Arab ketika kalian menjadi muslim. Mereka memaksa kalian utk percaya pada sebuah sistem politik yang bukan milik kalian. Islam adalah sebuah ideologi asing bagi kalian. Mereka telah menaruh MONYET dipunggungmu, kalian tidak menyadari ini dan dengan senang hati menggendongnya kemana-mana, secara tidak sadar kalian memperolok diri kalian sendiri dengan menggendong si monyet ini, secara tidak sadar kalian merusak dunia demi orang-orang yang menempatkan monyet dipunggung anda, yaitu bangsa arab. Kalian membenci dan memerangi orang-orang lain yang mencoba menyadarkan akan adanya monyet dipunggung anda. Singkirkan monyet itu, bebaskan diri anda dan LIVE YOUR LIFE.Anda tidak akan menemukan spiritualitas atau keadilan. Sebaliknya, malah isinya penuh dengan topik-topik keduniawian seperti kekuasaan, seks, kekerasan, perang, dll. Gimana bisa pencipta jagat raya ini memikat orang dengan seks dan arak disurga? Ini sama seperti pemimpin mafia membujuk para tukang pukulnya bahwa wanita dan arak akan diberikan sebagai bonus bagi mereka yang bekerja keras. Anda pikir 鈥淒zat Maha Kuasa鈥 yang menciptakan segalanya dijagat raya ini akan begitu rendah dan bodohnya hingga mengatakan hal-hal yang demikian? Lihat saja Bendera Arab Saudi, sekali lirik saja akan menghilangkan kesan Islam sebagai agama damai. Pada bendera itu tertulis kalimat Syahadat dengan digaris bawahi oleh sebuah pedang. Ini sungguh merangkum pesan dari Islam. Anda harus tunduk pada sistem kepercayaan ini atau dibunuh. Gimana bisa pedang melambangkan damai? Islam memperlakukan orang-orang murtad sebagai pengkhianat. Sama seperti sistem politik fasis yang tidak membolehkan pengikutnya keluar dari sistem partai. Orang yang keluar dari sistem politiknya diperlakukan sebagai pengkhianat. Dengan ini Islam mirip seperti ideologi komunis atau fasis. Islam tidak mentolerir orang murtad. Isu murtadin Afghanistan baru-baru ini mengingatkan bagaimana Korea Utara memperlakukan penduduk mereka yang mencoba keluar dari rejim komunis. Sebuah agama yang benar didasarkan pada Tuhan yang benar tidak akan menginginkan orang murtad dibunuh. Hanya agama yang menyembunyikan sesuatu-lah yang menginginkan hal demikian. Ini adalah hasil dari perasaan rendah diri dan kelakuan aliran sesat. Orang yang menolak Islam membuat para pengikutnya seperti diingatkan akan perasaan hina yang mereka terima sebelum islam ada. Lihatlah keadaan negara-negara islam. Umat dari 鈥渁gama benar鈥 ini saling membunuh. Ada banyak sekte dan klan diantara mereka. Hanya dalam jangka waktu yang pendek saja setelah kematian Muhammad, mereka terbelah menjadi Sunni dan Shia dan mulai saling berbunuhan satu sama lain. Mereka tidak punya rasa persatuan. Pakistan adalah contoh yang tepat. Cuma sebegitu saja bagi agama yang mengaku agama paling benar dan pembimbing orang kejalan lurus. Muslim bisa digolongkan kedalam tiga tipe: Bodoh, Cerdas dan licik. Muslim bodoh: Mayoritas muslim non Arab masuk kategori ini. Mereka tdk membaca atau mengerti Quran. Mereka tidak sadar bahwa Islam itu adalah Arab. Mereka orang-orang yang mudah dibodohi yang menjadi kaki tangan dan pasukan garis depan yang dikorbankan bagi sistem politik ini. Mereka dikelabui hingga berpikir bahwa dibawah semua praktek-praktek kotor dan menjijikan Islam itu ada semacam kebenaran. Mereka terus mencari-cari arti tersembunyi dari ayat-ayat kotor Quran dan praktek-praktek islam yang menjijikan. Muslim Cerdas (Berhati Nurani): Kategori ini adalah bagi para muslim yang tidak tahu akan Islam dan belum membaca atau mengerti Quran. Tapi mereka cerdas dan masih punya hati nurani. Sekali saja mereka membaca dan mengerti pesan-pesan dari Quran. Mereka pasti meninggalkan ideologi barbar yg mengaku sebagai sebuah 鈥渁gama鈥 ini. Muslim Licik: Muslim ini adalah tipe muslim lihai. Mereka tahu dan sadar utk apa islam itu. Mereka juga mengerti pesan-pesan Quran dan arti sebenarnya dari ayat-ayat tsb. Tapi mereka akan terus berkata bahwa Islam itu benar dan merupakan agama dari Tuhan dan membuat jalan utk membawa lebih banyak lagi orang-orang bodoh, idiot dan linglung kedalam pelukan islam. Kebanyakan orang Arab masuk kategori ini. Karena islam memaksakan gaya hidup Arab dan mengangkat status sosial mereka, mereka secara alami ingin membuat islam terus ada. Karena hal itu akan menggelembungkan kebanggaan diri mereka dan cocok dengan gaya hidup mereka utk mendapatkan seks dan wanita tak terbatas. Sebuah Seruan: Para Muslim non arab di Asia dan dunia Barat, anda sekalian diperalat oleh orang Arab utk keuntungan dan ego mereka. Muslim Arab memperalat kalian dalam peperangan melawan yahudi. Mereka tidak menghormati atau memperlakukan kalian dengan respek. Tapi kalian telah menjadi budak dari bangsa Arab ketika kalian menjadi muslim. Mereka memaksa kalian utk percaya pada sebuah sistem politik yang bukan milik kalian. Islam adalah sebuah ideologi asing bagi kalian. Mereka telah menaruh MONYET dipunggungmu, kalian tidak menyadari ini dan dengan senang hati menggendongnya kemana-mana, secara tidak sadar kalian memperolok diri kalian sendiri dengan menggendong si monyet ini, secara tidak sadar kalian merusak dunia demi orang-orang yang menempatkan monyet dipunggung anda, yaitu bangsa arab. Kalian membenci dan memerangi orang-orang lain yang mencoba menyadarkan akan adanya monyet dipunggung anda. Singkirkan monyet itu, bebaskan diri anda dan LIVE YOUR LIFE.
Suka 路 Balasan 路 Aug 1st yang lalu
nana dharmono Baca saja Quran, anda tidak akan menemukan spiritualitas atau keadilan. Sebaliknya, malah isinya penuh dengan topik-topik keduniawian seperti kekuasaan, seks, kekerasan, perang, dll. Gimana bisa pencipta jagat raya ini memikat orang dengan seks dan arak disurga? Ini sama seperti pemimpin mafia membujuk para tukang pukulnya bahwa wanita dan arak akan diberikan sebagai bonus bagi mereka yang bekerja keras. Anda pikir 鈥淒zat Maha Kuasa鈥 yang menciptakan segalanya dijagat raya ini akan begitu rendah dan bodohnya hingga mengatakan hal-hal yang demikian? Lihat saja Bendera Arab Saudi, sekali lirik saja akan menghilangkan kesan Islam sebagai agama damai. Pada bendera itu tertulis kalimat Syahadat dengan digaris bawahi oleh sebuah pedang. Ini sungguh merangkum pesan dari Islam. Anda harus tunduk pada sistem kepercayaan ini atau dibunuh. Gimana bisa pedang melambangkan damai? Islam memperlakukan orang-orang murtad sebagai pengkhianat. Sama seperti sistem politik fasis yang tidak membolehkan pengikutnya keluar dari sistem partai. Orang yang keluar dari sistem politiknya diperlakukan sebagai pengkhianat. Dengan ini Islam mirip seperti ideologi komunis atau fasis. Islam tidak mentolerir orang murtad. Isu murtadin Afghanistan baru-baru ini mengingatkan bagaimana Korea Utara memperlakukan penduduk mereka yang mencoba keluar dari rejim komunis. Sebuah agama yang benar didasarkan pada Tuhan yang benar tidak akan menginginkan orang murtad dibunuh. Hanya agama yang menyembunyikan sesuatu-lah yang menginginkan hal demikian. Ini adalah hasil dari perasaan rendah diri dan kelakuan aliran sesat. Orang yang menolak Islam membuat para pengikutnya seperti diingatkan akan perasaan hina yang mereka terima sebelum islam ada. Lihatlah keadaan negara-negara islam. Umat dari 鈥渁gama benar鈥 ini saling membunuh. Ada banyak sekte dan klan diantara mereka. Hanya dalam jangka waktu yang pendek saja setelah kematian Muhammad, mereka terbelah menjadi Sunni dan Shia dan mulai saling berbunuhan satu sama lain. Mereka tidak punya rasa persatuan. Pakistan adalah contoh yang tepat. Cuma sebegitu saja bagi agama yang mengaku agama paling benar dan pembimbing orang kejalan lurus. Muslim bisa digolongkan kedalam tiga tipe: Bodoh, Cerdas dan licik. Muslim bodoh: Mayoritas muslim non Arab masuk kategori ini. Mereka tdk membaca atau mengerti Quran. Mereka tidak sadar bahwa Islam itu adalah Arab. Mereka orang-orang yang mudah dibodohi yang menjadi kaki tangan dan pasukan garis depan yang dikorbankan bagi sistem politik ini. Mereka dikelabui hingga berpikir bahwa dibawah semua praktek-praktek kotor dan menjijikan Islam itu ada semacam kebenaran. Mereka terus mencari-cari arti tersembunyi dari ayat-ayat kotor Quran dan praktek-praktek islam yang menjijikan. Muslim Cerdas (Berhati Nurani): Kategori ini adalah bagi para muslim yang tidak tahu akan Islam dan belum membaca atau mengerti Quran. Tapi mereka cerdas dan masih punya hati nurani. Sekali saja mereka membaca dan mengerti pesan-pesan dari Quran. Mereka pasti meninggalkan ideologi barbar yg mengaku sebagai sebuah 鈥渁gama鈥 ini. Muslim Licik: Muslim ini adalah tipe muslim lihai. Mereka tahu dan sadar utk apa islam itu. Mereka juga mengerti pesan-pesan Quran dan arti sebenarnya dari ayat-ayat tsb. Tapi mereka akan terus berkata bahwa Islam itu benar dan merupakan agama dari Tuhan dan membuat jalan utk membawa lebih banyak lagi orang-orang bodoh, idiot dan linglung kedalam pelukan islam. Kebanyakan orang Arab masuk kategori ini. Karena islam memaksakan gaya hidup Arab dan mengangkat status sosial mereka, mereka secara alami ingin membuat islam terus ada. Karena hal itu akan menggelembungkan kebanggaan diri mereka dan cocok dengan gaya hidup mereka utk mendapatkan seks dan wanita tak terbatas. Sebuah Seruan: Para Muslim non arab di Asia dan dunia Barat, anda sekalian diperalat oleh orang Arab utk keuntungan dan ego mereka. Muslim Arab memperalat kalian dalam peperangan melawan yahudi. Mereka tidak menghormati atau memperlakukan kalian dengan respek. Tapi kalian telah menjadi budak dari bangsa Arab ketika kalian menjadi muslim. Mereka memaksa kalian utk percaya pada sebuah sistem politik yang bukan milik kalian. Islam adalah sebuah ideologi asing bagi kalian. Mereka telah menaruh MONYET dipunggungmu, kalian tidak menyadari ini dan dengan senang hati menggendongnya kemana-mana, secara tidak sadar kalian memperolok diri kalian sendiri dengan menggendong si monyet ini, secara tidak sadar kalian merusak dunia demi orang-orang yang menempatkan monyet dipunggung anda, yaitu bangsa arab. Kalian membenci dan memerangi orang-orang lain yang mencoba menyadarkan akan adanya monyet dipunggung anda. Singkirkan monyet itu, bebaskan diri anda dan LIVE YOUR LIFE.
Suka 路 Balasan 路 Aug 1st yang lalu
Pudji TriCahyo Partisipan no 2 tu pura2 bego apa memang songong... Kayak orang songong, gak punya sopan santun
Suka 路 Balasan 路 Jul 31st yang lalu
Farah Million Semenjak saya menonton karma saya belajar jadi pemaaf sejahat2 manusia... Saya takut roh dtg hahahahahahaha
Suka 路 Balasan 路 Jul 27th yang lalu