RianWap

Di Publis 08 May 2018 2.444.766x Tayang 9.463x Suka 11:40 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi
Terima kasih telah mengunduh "Presiden Jokowi Marah Besar, Sikat & Pecat Semuanya (Pungli & Preman Penghadang Sopir Truk)"
1.865 Komentar
Andi Iswandi Sikat nya apaan pak?merek pepsodent atau sikat kloset.heheheh bercandaa
Suka · Balasan · 8 Jam yang lalu
Samsung Ace jos pk
Suka · Balasan · 14 Jam yang lalu
Crisyanto Cris Susah pungli punah
Suka · Balasan · 18 Jam yang lalu
Rahmadani Utami Pakde emang terbaik 2 periode lahh hehe
Suka · Balasan · 19 Jam yang lalu
diaz alif mobil truk keluar tol pejagan di anjur kan ngemel per/yunit nya minim2 nya 3rbu peryunit ada pos pil sebelah kiri...
Suka · Balasan · 23 Jam yang lalu
Arief Rachman Hakim Perlu di perbanyak nih, pemimpin yg ky gni... Good
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
Mohammad Abrori Itu banyak video amatir soal kejadian polisi.gmn tuh?
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
Edy Santoso kita lanjut.kan pak jokowi 2 periode....jngn sampai ganti presiden...klo ganti presiden bahaya bisa2 pungli marak lagi....
Suka · Balasan · Aug 8th yang lalu
Reni Safitri Masih banyak pak preman jalanan di jombang sby madura sering meras soper pak tlng di brantas
Suka · Balasan · Aug 8th yang lalu
Adam Pradana Rukamso Saya aja tadi ditilang di celeng kabupaten indramayu. Polisinya minta uwang berapa aja. . Ya udah saya kasih 50 ribu. Tanggal 6 bulan 8 tahun 2018. Tolong polisi di wilayah indramayu di selidikii. Polisi indramayu banyak yang gak bereess. Gue betul betul gak ihklas karena di tilang saya ngeluarin uang 50 ribu. Mudah mudahan jadi penyakit buat pak polisi
Suka · Balasan · Aug 7th yang lalu