RianWap

Di Publis 19 September 2017 61.134x Tayang 319x Suka 2:1 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : Indonesia ,cnn indonesia ,berita ,berita terbaru ,trans tv ,trans7 ,transmedia ,berita terakhir ,terakhir ,Teror Jelang Kunjungan Jokowi ,Kunjungan Jokowi ,Agenda Presiden Joko Widodo ,Presiden Joko Widodo ,Keraton Nusantara ,festival Keraton Nusantara ,Cirebon ,Jawa Barat ,jokowi ,presiden jokowi ,
Terima kasih telah mengunduh "Teror Jelang Kunjungan Presiden Jokowi"
219 Komentar
Ogar Nababan onang Pengen banget lo bego?? Mang gampang buat ancaman buat orang nmr 1 di negara,, Jokowi itu tulus mau kemanapun,, sdh duluan lo di intai sebelum melakukan ancaman lo,, Saya bukan pendukung siapapun,, Tapi kl berhubungan dengan kepala negara mungkin lo yg mau ngebom juga ga setuju buat ancaman buat kepala negaramu,, cuma mungkin otak lo sdh di cuci dulu sama orang yg pengen menguasai negaramu Begooooooo?????
Suka · Balasan · 6 Hari yang lalu
cybercrime hunter Tembak mati aja terorisnya pak
Suka · Balasan · Jul 19th yang lalu
Villy Purmayrind Teroris koruptor hukum mati
Suka · Balasan · May 31st yang lalu
wiryawan setiadi matanya dilakban wkwkwk
Suka · 1 · Balasan · May 29th yang lalu
Novan Sopian Hebat bpk polisi kalo tangkap teroris ya. Tapi ga bisa tangkap pelaku penyiraman air kras yang mnimpa penyidik kpk. Yang sampai skarang masih berkliaran ya
Suka · Balasan · May 26th yang lalu
Novan Sopian Hebat bpk polisi kalo tangkap teroris ya. Tapi ga bisa tangkap pelaku penyiraman air kras yang mnimpa penyidik kpk. Yang sampai skarang masih berkliaran ya
Suka · Balasan · May 26th yang lalu
Andin Cantik BUNUH MEREKA YANG MAU MENEROR PRESIDEN NEGARA INI
Suka · Balasan · May 23rd yang lalu
Wida Jufri Hukum mati aja lalo uda ketahuan teroris.....ga usa di kasih ampun
Suka · Balasan · May 19th yang lalu
Serba Serbi Teror di musim pemilu , seakan bikin gue berfikir ada sesuatu di balik teror yang terjadi .
Suka · Balasan · May 16th yang lalu
Pangeran youtube Tembak mati aja gak ada pake kompromi atau sidang2 krn sudah ada bukti yg cukup kuat
Suka · Balasan · May 15th yang lalu