RianWap

Di Publis 15 April 2018 231.515x Tayang 181x Suka 2:3 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : CISALADO Tv ,arema vs persib rusuh ,arema vs persib bandung ,arema vs persib ricuh ,arema vs persib 2018 ,arema vs persib bandung 2018 ,arema vs persib ,gol arema vs persib ,
Terima kasih telah mengunduh "Kronologis Kericuhan Laga Arema Vs Persib di Stadion Kanjuruhan"
210 Komentar
Heri Ganteng Bola itu untuk hiburan bukan untuk kericuhan
Suka · Balasan · Apr 16th yang lalu
Adhyaksa Maulana buat apa ricuh nggak bakal ada hasilnya kasian yang jadi korban jangan malu maluin nama pesepak bola indonesia
Suka · Balasan · Apr 16th yang lalu
Samsul Eka Julian bubarkan club,,,itu bukti suporter tak cinta timx
Suka · Balasan · Apr 16th yang lalu
Joko Joko Arema beri sangsi aja biar kapok,,di diskualifikasi,,setiap bermain sama Bandung gak pernah menang mesti skor imbang sama sama,,apa udah di rencanakan??
Suka · Balasan · Apr 16th yang lalu
Bagas Sertanto Jujur, sy sbagai warga negara indonesia, sangat sedih kalo liat, seporter seperti ini, apa sih yg di banggakan hasil keributan itu,, Apa nggk pd mikir, kalo bikin keributan tim yg di idolakan bakal kena sanksi, gimana bola indonesia ini bisa maju brooooo,,,,,
Suka · Balasan · Apr 16th yang lalu
Rara rarawhyutama Chanel numpang tenar
Suka · Balasan · Apr 16th yang lalu
Karma Show ANTV Pesan HOT Lucinta Luna Untuk PSSI dan AREMA : https://youtu.be/NMd-J0QltGM
Suka · Balasan · Apr 16th yang lalu
Farid Ahmad areman jancok
Suka · Balasan · Apr 16th yang lalu
fatta hermawan Anjing anjing yg lapar akan kemenangan, primitif, pengen menang ?ya dukung dengan positif, bukan anarkis.. ada nyali silahkan away ke bandung, kami tunggu kreasi kalian disini, kalau kalau gak di diskualifikasi itu juga..
Suka · Balasan · Apr 16th yang lalu
Mark Baguer Kasian pertandingannya. .
Suka · Balasan · Apr 16th yang lalu