RianWap

Di Publis 25 March 2018 1.098.699x Tayang 9.471x Suka 5:23 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : kumparan ,hesti sutrisno ,wanita bercadar ,anjing ,rawat anjing ,hesti sutrisno rawat anjing ,pecinta hewan ,pecinta anjing ,pecinta kucing ,
Terima kasih telah mengunduh "Kisah Hesti Sutrisno, Perempuan Bercadar yang Rawat 11 Anjing"
8.630 Komentar
michael scofield bukan saya punya keinginan untuk merawat batukmu sempal
Suka 路 Balasan 路 6 Jam yang lalu
Agustian 20 Bingung juga si mbak gimana hukumnya, disatu sisi mbak punya kepedulian yg besar disatu sisi secara agama kita diharamkan. Jadi kita serahkan saja kepada Allah swt.hanya dia yg bisa menghakimi hambanya. Tolong yg lain jngn dihujat tidak baik kita menghakimi org lain gimanapun hanya Allah yg boleh menghakimi, saya gk bisa blng tindakannya benar atau salah
Suka 路 Balasan 路 8 Jam yang lalu
Samsung J2 Subhanallah mana bolh seorng yng bercdr pegng haiwan yng haram 馃槻馃槻馃槻馃槻
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu
Ivan saputra Jika dirumah seseorang ada seekor anjing.malaikat tidak akan bisa memasuki rumah itu.......gue gak ngarang gue suka ceritanya nabi muhammad ....saat rumah rasulullah dimasuki anjing malaikat tidak masuk rumah rasulullah dan saat ditanya rasulullah"wahai malaikat kenapa engkau tidak masuk rumaha..kemudian malaikat membalas"jauhkanlah anjing itu dari rumahmu wahai rasulullah
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu
Devi yohana mandella hemmm masyaallahhh hebattt
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu
A minor Begitu sih begitu emang muslim gak larang punya anjing tapi sebatas untuk berburu, menjaga hewan ternak atau menjaga rumah itupun sebatas di luar pagar ... Jika sebagai hewan peliharaan di dalam rumah itu HARAM dan dalam satu hari amalnya akan dikurangi sebesar bukit Uhud. mungkin dia memilih anjingnya dari pada malaikat fitrah yang mendatangi rumahnya. Dan aku merasa risih dan jijik dengan jilatan anjing itu di muka dan di baju ? Emang bener kamu cuci mukamu dan cadarmu dengan tanah sampai 7x ? Kalau gak bener2 bisa menjaga percuma... ( Yang muslim masih ngeyel dengan komen ini berarti kalian perlu banyak belajar lagi)
Suka 路 Balasan 路 2 Hari yang lalu
Hanni Hanni Woooy jangan ajing yg di pihara..tapi kucing..anjing kan najis...bercadar kedok. Belaka..megang2 anjing...anguzubila himindalik..buset cewe gk tau najis
Suka 路 Balasan 路 2 Hari yang lalu
Nedya varchati Memelihara anjing itu haram, yang diperbolehkan adalah hanya untuk menjaga rumah atau untuk berburu. Sangat jelas hadistnya mbk. Tentang pelacur yang memberi makan anjing itu, ia tak memelihara nya, hanya memberi makan. Kalo bisa gak usah dipelihara mbk, ada penyakit yang akan ditularkan oleh anjing, makanya kenapa Allah berfirman jika air liur anjing itu najis. Dan ketika solat kuta pun harus suci dari semua hadast
Suka 路 Balasan 路 2 Hari yang lalu
Hotmaringan Panggabean Hiduplah dengan mendengar kata hatimu.jangan karno omongan orang yg merasa benar/pintar sendiri.
Suka 路 Balasan 路 2 Hari yang lalu
aries Cadar bukan ukuran seseorang paham agama atau tidak...
Suka 路 1 路 Balasan 路 2 Hari yang lalu