RianWap

Di Publis 13 May 2018 1.979.525x Tayang 2.691x Suka 1:56 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : Bom Gereja ,Bom Gereja Surabaya ,Bom Surabaya ,Teror Bom ,Liputan6 ,SCTV ,
Terima kasih telah mengunduh "Rekaman CCTV Terduga Pelaku Bom Gereja di Surabaya - Liputan6 Siang"
1.198 Komentar
zero two aneh, kalau memang mau meledakkan. mestinya dia masuk gereja.. ini motor belum matiin mesin udah meledak. Jelas sudah dia "korban". Pengebom kemungkinan orang lain, yang punya kepentingan dan keuntungan dengan adanya kejadian tersebut. Rakyat Indonesia jangan sampai mau diadu domba, tetap santun sesama warga meski beda agama, suku dan budaya.
Suka · Balasan · 9 Jam yang lalu
Fiki Nurfazri Terduga aja terus wkwkw
Suka · Balasan · 2 Hari yang lalu
andar tobing Gara gara agama lu brantem #lubego
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
Ricky Ricky Berdasarkan hasil penilaian team assesor kami, degan ini kami naikkan status anda dari agama teroris ke status agama setan. Terima kasih
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
daffa asdira PELAKU BOM BUNUH DIRI HARUS DI KENAKAN HUKUMAN MATI AJA, BIAR TAU RASA :V
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
Nina Gadis Resek gila banget tuh orang selamat saya nggak kayak gitu(teroris)
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
PENGEDAR GANJA itu pas polisi ngomong,kenapa banyak yang pamer hp android
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
rangga abi ingat kita di jajah oleh siapa beragama apa..?
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
rangga abi mhon liat sejarah ..siapa pelaku kekerasan di dunia dan indonesia.. liat pembantaian poso..penyerangan di ambon..pembakaran di papua... dan liat pernyataan hillary clinton dan obama siapa teroris yg sesungguhnya
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
nesa aulia Gue penasaran apa yang ada dipikiran teroris sebelom nge bom, mati sahid? Ngebom orang gak salah kok mati sahid,, Btw, itu yang di gereja santa maria pas 2 laki² boncengan sepedahnya kok ada asep asepnya ya? Habis itu asep nya langsung ilang
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu