RianWap

Di Publis 13 May 2018 1.618.995x Tayang 5.489x Suka 2:38 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : Indonesia ,cnn indonesia ,berita ,berita terbaru ,trans tv ,trans7 ,berita terakhir ,terakhir ,cnn ,Berita Viral ,Viral ,transmedia ,pilkada 2018 ,pilkada ,ledakan bom ,bom bunuh diri ,bom ,bom di gereja ,surabaya ,gereja katolik ,gereja santa maria surabaya ,teroris ,korban bom ,korban bom di surabaya ,bom Surabaya ,Surabaya bom ,gereja dibom ,detik detik bom Surabaya ,
Terima kasih telah mengunduh "Kesaksian Korban Selamat Bom di 3 Gereja di Surabaya"
3.062 Komentar
bio mvgym ga perlu ngotorin tangan, buat org kafir, dibantai sama kafir lg, mantap
Suka 路 Balasan 路 13 Jam yang lalu
dream gaming ..Inilah kenapa kita harus beribadah kepada tuhan karena bumi semakin tua dan kiamat tidak tau kapan datangnya
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu
Rhema Thamariska Kenapa harus Gereja yang jadi sasarannya,kita beribadah juga tidak tenang馃槚
Suka 路 Balasan 路 3 Hari yang lalu
Alejandro Sudiro Saya bersyukur tidak menjadi bagian dari pengikut ajaran setan yang membuahkan teroris
Suka 路 Balasan 路 3 Hari yang lalu
Hamba Aswt Jangan ngomong kemana aja pelajari lah Al Qur'an beserta dengan arti artinya dan pahamilah
Suka 路 Balasan 路 3 Hari yang lalu
Fuji Seraphine Gini deh ya, yg teroris itu emg beragama islam di ktpnya tapi mereka mendapat pemahaman yg menyimpang dan bkn cerminan muslim yg sbnrnya, dalam Al-qur'an tidak ada istilah menyuruh membunuh atau bunuh diri, yang ada malah melarangnya, entah dari mana pemikiran jadi teroris itu datang, entah siapa yg merecoki akal pikiran mereka. Setelah kejadian ini, para non muslim mencap muslim itu teroris? lalu apa yg ada di luar sana? negara muslim palestina, suriah dll dibom oleh negara yahudi dan non-muslim lain tapi gak ada tuh yang ngatain mereka teroris. sungguh aneh dunia ini. jangan mau di adu domba. berpikir lah terbuka jangan hanya melihat dari satu sudut pandang saja. sekian
Suka 路 1 路 Balasan 路 3 Hari yang lalu
Master 888 Klw yg lain bsa bersatu kenapa kita ngk bsa...entar di pikir kita minoritas makanya penakut...gua tau kita ngk penakut...cuma patuhi aturan alkitab....tapi klw kayak gni terus bahaya eee...entar di pikir lemah kita nhe di buat sesuaka hati....petinggi kristen kelurakan surat ke paus ajah...perang salib biar beress cape ngalah liat agama gereja di hina
Suka 路 Balasan 路 3 Hari yang lalu
Master 888 Apa mental perang salib umat kristen sudah hilang ya....liat grejah di bom....perang salib lah please....cape gua liat gerejah di bom di indonesia ini.
Suka 路 Balasan 路 3 Hari yang lalu
Metodius Ergo Saatnya sang netizen maha tau pun menjawab v:
Suka 路 1 Balasan 路 4 Hari yang lalu
Hello I am The King Miris banget
Suka 路 Balasan 路 4 Hari yang lalu