RianWap

Di Publis 10 March 2018 1.384.459x Tayang 20.451x Suka 6:49 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : deddy corbuzier ,mukbang ,makan ,kuliner ,ransum TNI ,makanan tentara ,foodism ,makan enak ,makan makanan tentara ,TNI ,Indonesia ,
Terima kasih telah mengunduh "APA RASA RANSUM TNI 鈦夛笍 馃槄 with Deddy Corbuzier"
1.686 Komentar
Josse reiyaner Kaos om Deddy brand apa ya? Keren
Suka 路 Balasan 路 7 Jam yang lalu
puspasari dewi Memang makanan darurat..tp kadar gizi nya jg tinggi.. Jd inget saat dlu kurang bobot badan.. sm alm papa yg angkatan, disuruh minum semacam susu sereal (byk kacang2annya)馃槉馃槉
Suka 路 Balasan 路 9 Jam yang lalu
Ita Kartika gua anak kost an pernah dikasih rasum TNI yang kaleng sama temen gua buat stok beberapa hari dan rasanya 馃槀 sama dikasih biskuitnua itu sumpah keras banget 馃槀
Suka 路 Balasan 路 14 Jam yang lalu
anafghh selena Btw kalau TNI makan ,,panasinnya gimana,,gk mungkin kan dibakar langsung ato TNI bawa panci...
Suka 路 Balasan 路 16 Jam yang lalu
Milzam Masykur Meme
Suka 路 Balasan 路 22 Jam yang lalu
Zaki Aditiya Komok
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu
Sopa Apriyanti Aku pernah makan ini. Yg pertama angetinnya kurang lama jadinya keras dan Otomatis gak enak. Yg kedua kalinya aku rebus sama kaleng2nya lumayan agak lama. Nasinya lembut dan termyata super duper enak enak pake bangetttttttt
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu
muhammad abdullah 1:40 ooo... 1. Yang saya tangkap deddy sedang ingin menunjukan seberapa kerasnya makanan ini dengan membuat suara terbanting. 2. Dia sedang ingin membuat scene keseruan antar anak dan bapak. it's ok. tapi makan tetap makanan, tidak baik dilempar-lempar.
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu
Mahdi Rinaldi FYI, cara masak di tulisan agak kurang tepat, saya pernah dapat Ransum TNI dan cara masak paling bagus adalah di kukus biar ada uap air yg bikin nasinya lembut, klo mau pake microwave coba taro di wadah kasih air sedikit lalu tutup lid nya panaskan 5-10 menit keluarkan tunggu dingin baru di santap. di jamin nasinya lembut dan enak.
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu
caisilla purnama Hei aska.. Masaknya jangan ake microwave, di steam atau di rebus bareng sama bungkusnya.. Jadi waktu dimakan empuk dan enak.. Dagingnya juga melunak..
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu