RianWap

Di Publis 12 February 2018 1.073.668x Tayang 2.949x Suka 4:13 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : Indonesia ,cnn indonesia ,berita ,berita terbaru ,trans tv ,trans7 ,berita terakhir ,terakhir ,cnn ,Berita Viral ,Viral ,transmedia ,asal-usul ,tanjakan emen ,tanjakan emen subang ,asal usul tanjakan emen ,kecelakaan tanjakan emen ,asal mula tanjakan emen ,emen ,kecelakaan di tanjakan emen ,emen subang ,jembatan emen ,tragedi tanjakan emen subang jawa barat ,tanjakan emen kecelakaan ,kecelakaan tanjakan emen subang ,
Terima kasih telah mengunduh "Asal-Usul Nama Tanjakan Emen"
652 Komentar
tribiani jadi ingat lagunya yossie lucky...
Suka · Balasan · 17 Jam yang lalu
Husin Ponsel Memang tanjakan dan turunan Emen sangat berbahaya banyak belokannya tapi kami setiap nyetir lewat tanjakan atau turunan emen sangat hati hati dan harus di cek dulu kendaraanyya sebelum lewat emen
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
Farsya Fathiyah Sekilas cerita, gua pernah nonton youtube jejak para normal dia berkunjung ke tempat yg disebut tanjakan emen pada malem hari, pas itu emen masuk ke tubuh seseorang dia cerita banyak seperti dia ngomng "semua orang pada salahin saya sebab kematian saya, jadi tanjakan ini di beri nama emen karna waktu saat malem saya lewat sini saya hilang kendali, dan saya ga jahat yg suka iseng dan gangguin jalan yg lewat sini itu temen" saya bukan saya, tapi manusia semua nyalahin saya" , cuma mau cerita itu aja sih biar yg ga tau jadi tau, sama yg ga ngerti jadi ngerti .
Suka · 1 · Balasan · 3 Hari yang lalu
Izzieq Androizty Sopir yang menjadi patokannya, makanya jangan kebiasaan nyetir kenceng kalau gak menguasai jalan. Kalau kecepatan tinggi otomatis gesekan rem semakin panas dan cepat aus akhirnya blong, Beda kalau dari pertama turun pakai kecepatan rendah 10-20 kmh, pastinya gesekan rem gak terlampau banyak. Coba gesekin tangan kalian pelan-pelan tapi pasti, bandingkan dengan gesekan cepat, pasti cepet panasnya.
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
Bayu Pahlawan kalau turun dari arah tangkuban perahu main di gigi 2 atau 3 tanpa di gas kalau pake motor ngeri turunannya panjang bener
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
Ahmad Haikal Alhamdullilah saya lewat situh kemarin selamat...
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
asmaun saranani Coba masuk jalan di sulawesi...
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
Moh Edy Iya pak mending di perbaiki dehh jalannya itu. Klo bisa di lurusin aja arahnya. Kasian lho udah memakan korban banyak kali
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
Azka Fasya Ya allah... kebiasaan orng indonesia nih... itu udah takdir pake di kaitkan sama itu lagi..
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
ian tilenk sumpah gue sama pacar gue lg jalan jalan setelah lewat tangkuban,nah gue bercanda dimotor ketawa"hampir mau kecelakaan disitu ban gue slip hampir mau nabrak tu mobil bekas digambar. tapi posisi gue turunan jalanya krn dr arah tangkuban. bukan ke arah sebaliknya.
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu