RianWap

Di Publis 11 June 2018 106.499x Tayang 2.106x Suka 1:58 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : jokowi ,presiden ri ke 7 ,joko widodo ,jokowi terbaru ,naik bus ,bus mudik ,
Terima kasih telah mengunduh "PEMUDIK KAGET, Disapa Presiden Jokowi NAIK BUS MUDIK UCAPKAN SELAMAT MUDIK & IDUL FITRI 2018"
463 Komentar
vigo samailovic Tas nya pada Kmna ya ? Hahahha settingan. Hidup penuh dgn pencitraan
Suka · Balasan · 5 Hari yang lalu
Adi Taufic Haha mudik gak bawa tas.. Wajahnya kayak make upan semua
Suka · Balasan · 5 Hari yang lalu
ahmad jailani Ramli subhanallah pak jokowi merakyat pd moment tertentu..mendatangi rakyat yang sedang ingin mudik tanpa bawa tas dan kelengkapan lainnya...
Suka · Balasan · 5 Hari yang lalu
Musliadi 1608 Pakde lage bikin iklan ato lge kampanye.. Didalam bis bnyak orang mudik tpi yg nmpak cuman 1tas ja dibagasi. Aneh bin ajaib.. Jokowi mau di lawan.. pencitraan bro..
Suka · Balasan · 6 Hari yang lalu
Andi Pramono haha...wong sumpiuh masuk tv...q orang sumpiuh banyumas...
Suka · Balasan · 6 Hari yang lalu
Nanang Suhairi Mau ke Cilacap tapi turunnya di Sabang Banda Aceh..!! Gimna sih..?! Rekayasa pencitraan bgt.
Suka · Balasan · 6 Hari yang lalu
Anonymous Hacker Di bagasi atas kok nggak ada yang bawa barang bawaan ya..
Suka · Balasan · 6 Hari yang lalu
Wulan Dari tumben engak pake contekan pak?
Suka · Balasan · Jun 17th yang lalu
panji tengkorak Lah kok bagasi di atas kosong melompong,kan pd mau plng mudik mestinya bawa tas" yg besar dan presiden kok tdk mengucapkan minal aidin wal faizin.ahakahak😂😭😭
Suka · 1 · Balasan · Jun 17th yang lalu
Zulkifli Lamiju Bagasix kosong. 😂😂
Suka · Balasan · Jun 17th yang lalu