RianWap

Di Publis 11 February 2018 341.576x Tayang 1.010x Suka 13:22 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : kumparan ,gereja santa lidwina bedog ,gereja st lidwina sleman diserang ,penyerangan gereja di jogja ,penyerangan gereja di sleman ,gereja ,sleman ,gereja diserang ,gereja bedog ,video penyerangan gereja ,video penyerangan gereja di sleman ,video penangkapan tersangka ,
Terima kasih telah mengunduh "Melumpuhkan Penyerang Gereja Bedog Yogya"
1.633 Komentar
anonomous maha sempurna ajaran kristen penuh kasih dan damai
Suka · 1 · Balasan · 1 Hari yang lalu
Ficky Yudihamsyah tembak mati aja tu org
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
Sari Sundari Woalah edan
Suka · Balasan · 6 Hari yang lalu
Suciptow Riady Greja jadi tempat ajang tawuran
Suka · Balasan · 6 Hari yang lalu
Reyhan Went Dan islam berkata bahwa "pelakunya telah didoktrin, jangan salahkan agamanya, salahkan orangnya", hallah basi khintil,, ndasmu di doktrin, emang kelakuan klian begitu, kliankan gak suka sama org kafir, jdi kalo dibilang agama islam itu agama teroris ya emang bener, agama islam cinta damai? Pikir ulang deh, pantas gak disebut begitu? Wkwk
Suka · 1 · Balasan · Jul 16th yang lalu
Ginang _72 Klo Ada anak STM langsung hbs tu orang
Suka · Balasan · Jul 15th yang lalu
Valent Krisly mentalnya rusak nih.
Suka · Balasan · Jul 6th yang lalu
Muchammad Syaekhu orang kayak gini, langsung di lumpuhkan saja... membahayakan nyawa orang....
Suka · Balasan · Jun 30th yang lalu
MansyKun _ Maaf ya ... itu orang bukan islam kok ... ngaku ngaku aja dia 😂 Teroris goblok
Suka · Balasan · Jun 26th yang lalu
LORD YUDA AGAMA DAMAI SEKALI
Suka · 1 · Balasan · Jun 25th yang lalu