RianWap

Di Publis 29 January 2018 1.358.751x Tayang 3.976x Suka 7:47 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : Prabowo subianto ,Keturunan cina ,Video heboh ,Kabar terkini ,Penganut kristen ,
Terima kasih telah mengunduh "Inilah Fakta Tenyata PRabowo Subianto Keturunan Cina Dan Beragama kristen"
1.985 Komentar
jufri musa Oh gue baru tau, ya ya ya
Suka · Balasan · 16 Jam yang lalu
ananda nazwa Telat.... Klo baru tau prabowo keturunan cina
Suka · Balasan · 21 Jam yang lalu
mar dianti lah dia keturunaa china gk pernah dikomentari tuh giriaan persiden yg yg sejrang teruss aja salah terus selalu dibencii anehh ya Allah lindungi lah duniamuini lindungi lah semuahh umat mu walau pun dibeda agama ya Allah
Suka · Balasan · 23 Jam yang lalu
Heru Siswanto Apapun Asalnya pak Prabowo,,saya akan tetap mendukungnya. Jadi gak bakalan mempan dan merubah sikap pendirian kami kami yg cinta pak Prabowo dan cinta NKRI. Yg kita tahu pak Harto adalah seorang Prajurit sejati,,menjadi TNI yg bertugas menjaga keutuhan wilayah NKRI,,banyak sudah prestasi yg sudah diberikan pak Prabowo kpd negri indonesia ini. Yg jelas pak Prabowo jelas ktp indonesia,,kalo tidak gak mungkin dia bisa masuk TNI....kakek prabowo juga seorang yg berjuang untuk NKRI dan pencetus BPUPKI di masa kemerdekaan 1945. So aku tetap dukung prabowo for RI 1,, Kalaupun tidak,,juga gak masalah,,yg paling terpenting adalah # 2019 Ganti Presiden. Siapapun calonnya.
Suka · Balasan · 23 Jam yang lalu
Eko Putra Sbnrnya km ini Muslim apa Kristen sih? Mumpung blom pemilu nih?
Suka · Balasan · 2 Hari yang lalu
Eko Putra Sbnrnya km ini Muslim apa Kristen sih? Mumpung blom pemilu nih?
Suka · Balasan · 2 Hari yang lalu
djambianto 87 ha ha ha. Para cebong pada komen, udah tau yg baca berita aja gak jelas ya pasti beritanya nya ga jelas. Prabowo asli orang indonesia dan asli jawa. baca sejarah jangan cuma dengar berita hoak.
Suka · Balasan · 2 Hari yang lalu
amat rev Tapi uda terlanjur kan it ustad tanjung bicara kalau cina it PKI...uda terlanjur anis sandi jadi gubrnur n wakil gbrnur ats dkungan cina prabowo..jdi gmna dgn orasi anti cina..kita uda trlnjur malu..atw urat malu kita uda putus y..jdi apa pun malux..asl suda mnang..ini bnr kita kyk sifat2 PKI nich kata USTAD Tanjung..sama ustad munsir situmorang dgn yahya kalau mau mati syahid maka lawan it teroris..biar anda mati syahid..klw hanya hina2 kristen km tdk dpt syurga krn menyimpang dari ajaran Rasulullah..krn Rasulullah spanjang sjarah gk perna hina atw maki2 kaum yahudi atw jsum kafir Qurays.
Suka · 1 · Balasan · 3 Hari yang lalu
amat rev Ganyang cina..ganyang kristen..pro teroris..makan it semua..bqrang sypa yg suka memfitna..menghasut..menyebar isu untk jlekkan orang lain maka Allah gk akan beri waktu lama bgkar kedokx..teroris beraksi FPI ..212 mana aksimu..teroris it pnista agama terbesar...
Suka · 1 · Balasan · 3 Hari yang lalu
Andi Doank ini beneran fakta ??? ckckkckck klo bener fakta, licik banget si wowo,,, rela menjual agamanya dnk ? krn pengen jd mantu suharto ? ckckckkck... sangat berbahaya klo jd org nomor 1 di RI
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu