RianWap

Di Publis 16 April 2018 164.443x Tayang 356x Suka 2:40 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : Akhirnya Marc Marquez Harus Disanksi Satu Seri MotoGP ,rossi vs marquez motogp argentina 2018 ,rossi vs marquez motogp amerika 2018 ,marquez tabrak rossi ,marquez tabrak alex espargaro motogp argentina 2018 ,marquez vs dovizioso motogp motegi 2015 ,dovi vs marquez ,johann zarco vs alex rins ,rossi46 ,academy 46 ,dorna ,motogp 2018 ,marquez diskualifikasi motogp assen 2018 ,cnn ,johann zarco tabrak pedrosa ,cruthlow juara motogp argentina 2018 ,liputan6.com ,Repsol Honda ,
Terima kasih telah mengunduh "Akhirnya Marc Marquez Harus Disanksi Satu Seri MotoGP"
255 Komentar
mardut kece Ulah fens rosidin anjing. Orang lg hebat hebat nya kok di sangsi. Dasar yamaha anjing. Rossy bajingan
Suka 路 Balasan 路 2 Jam yang lalu
Edi Wanto berita bolak balik komen si pernat...blok aja chanel goblok vr sports....tai luh
Suka 路 Balasan 路 3 Hari yang lalu
Aples Sadewo sanksi yg terlalu berat bs bikin MotoGP g seru kang... lagian Marquez jg sih cari masalah sama anak emasnya MotoGP馃槬馃槬
Suka 路 Balasan 路 3 Hari yang lalu
Andalans 81 Gpp... Peluang jurdun masih terbuk lebar....
Suka 路 Balasan 路 3 Hari yang lalu
ahin abaealif Hoaxxxxx
Suka 路 Balasan 路 3 Hari yang lalu
Domingguez Pakabu,SH HOAXXXXXX...
Suka 路 Balasan 路 4 Hari yang lalu
Dewiengkhy Dumas ROSSI pasti Banyak yg bela Krena ap Dia adalah legenda hidup MOTOGP gak ad ROSSi MOTOGP bakal sepi pendapatan
Suka 路 Balasan 路 4 Hari yang lalu
Uye Kuye Semua ada aturan nya..kita penonton liat aja..lagian kita blm tentu bisa kaya mereka..pegang motor matik aja masih jatoh..
Suka 路 Balasan 路 4 Hari yang lalu
veros ardiansah Vr 46 kalo takut jatu jagan balap resiko ballap emang disitu emang uda tua masi ballap aja mening jadi ojek onlain aja
Suka 路 Balasan 路 4 Hari yang lalu
Roy Bronce Mampos lo marquez...
Suka 路 Balasan 路 4 Hari yang lalu