RianWap

Di Publis 01 April 2018 1.907.315x Tayang 8.013x Suka 3:24 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : indosiar ,dangdut ,pinsan ,selfi lida ,selfi ,liga dangdut indonesia ,lida ,liga dangdut ,jeritan hati ,#trending ,#1 ,#1youtube ,
Terima kasih telah mengunduh "Detik-Detik Selfi Pingsan di Panggung LIDA Top 15"
1.843 Komentar
icky honda nah di sini pentingnya pendukung, dapat membantu peserta bila drop. pendukung rara asyik bising bersama sms ciput bila selfi juara. mereka menyalahkan peraturan lida. mereka tak baca syarat tapi mengaku pendukung rara, memalukan.
Suka · 2 · Balasan · Jun 16th yang lalu
Nur Ahmad Syarifuddin semangat dek selfi
Suka · 2 · Balasan · Jun 16th yang lalu
gábriééllá budápest céci méki sabala si guling panggung teti nabi ya oliii wariaaa
Suka · 2 · Balasan · Jun 15th yang lalu
AGEN PULSA KUOTA RIZAL sukurin aku dukung rara bukan selfi semoga selfi kalah
Suka · Balasan · Jun 11th yang lalu
Yuli Yuningsih siapa yg masih suka putar inii ?
Suka · Balasan · Jun 10th yang lalu
Ahmad Iirfan Dia sngt mnghayatinyaa dan mungkn bisa jdi lagunya prnah dirsain sma selfi . Jdi gak konsen
Suka · 1 · Balasan · Jun 8th yang lalu
sanvulable Yg blg ini settingan berarti gak peka...coba perhatikan dr awal dia nyanyi..dari tarikan nafasnya aja udah ketauan berat bgt...pas nyayi jg temponya agak berantakan (mungkin dia pengen cepet selesai krn kondisi badannya gak fit) ,, suaranya goyang...kayak gemeter...biasanya dia kalo nyanyi lempeng2 aja...dikasih getaran di ujung2 aja...ini dari awal udah gemeter...coba deh kalian kalo lg sakit atau gak fit..coba nyanyi..pasti susah nempatin nada...bisa sih tapi maksa...tp hasilnya suaranya gemetar....karena pita suaranya gak fit...FIX ini real...bukan settingan
Suka · 2 · Balasan · Jun 6th yang lalu
Mita putry Siapa yg lebaran mau kerumas kak selfi???aku pasti mau karena aku mau lihat kak selfi yani
Suka · 1 · Balasan · Jun 4th yang lalu
Lazuardieeedho Edo Nada rendah aja pingsan.. Apalagi nada tinggi
Suka · Balasan · May 30th yang lalu
lesti. dest. Wati Lupa
Suka · Balasan · May 28th yang lalu