RianWap

Di Publis 23 January 2018 2.603.894x Tayang 19.545x Suka 5:38 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : Deddy Corbuzier ,Ustadz Abdul Somad Lc MA ,
Terima kasih telah mengunduh "Ketika Pertanyaan Deddy Corbuzier Dijawab Telak Oleh Ustadz Abdul Somad Lc MA"
2.888 Komentar
JAMA'AH UAS KAFIR MENURUT AGAM ISLAM: Sebutan kafir diberikan kepada siapa saja yang mengingkari atau tidak percaya kepada kerasulan Nabi Muhammad SAW (570-632 M) atau dengan kata lain tidak percaya bahwa agama yang diajarkan olehnya berasal dari Allah SWT pencipta alam. Kendati orang Yahudi atau Kristen meyakini adanya Tuhan, mengakui adanya wahyu, membenarkan adanya hari akhirat dan lain-lain, mereka - dalam teologi Islam - tetap saja diberi predikat kafir, karena mereka menolak kerasulan Nabi Muhammad SAW atau agama wahyu yang dibawanya.
Suka · 319 · 315 Balasan · May 1st yang lalu
faqih Arrauf hidup punya masing masing misalkan orang lahir dengan agama non muslim itu maunya siapa? itu kan buatan tuhan jd jgn cm beda agama di permasalahkan tolol coba lah pikir emg lu semua yg rasis bocah barbar otak bumi datar
Suka · Balasan · 36 Menit yang lalu
Willy Simanjuntak Ketawa sendiri aku bisa ketawa sama jemaat ny tampa memikirkan perasaan orang disebut acara hitam putih orangnya kafir #saling menghargai aja yg hidup ini tampa menyinggung.
Suka · Balasan · 42 Menit yang lalu
far gamming Gua mah lebih baik gak ikut campur nanti ikut campur paling dibacotin orang sakit pantat
Suka · Balasan · 43 Menit yang lalu
Abui Bui gw biasa mau dipgl kafir kex apa aja. serah. 😁😁😁
Suka · Balasan · 1 Jam yang lalu
Kadek Ari Pisioneri kopar kapir manusia bumi datar
Suka · Balasan · 2 Jam yang lalu
tardigrada film arraseo
Suka · Balasan · 2 Jam yang lalu
Rochmat Bima mhon maaf pa ustad... jujur saya gk suka dengan ucapan pa ustad saya walaupun bodoh tpi saya sedikitnya ngerti tentang ngaji diri ngaji rasa.... saya mau tanya pa ustad... knpa pa ustad se enaknya bilang kafir kepada orang yg non muslim sedangkan orang itu walaupun beda agama dia rajin nyembah tuhan nya... orang muslim malahan lebih banyak yg gk melaksanakan yg 5 waktu jauh dari perintah allah... knpa muslim yg gk pernah solat dan suka berjinah gk di bilang kafir... tolong jawab pertanyaan saya.... karna saya sangat gk suka dengan perkataan pa ustad....
Suka · Balasan · 3 Jam yang lalu
Rochmat Bima ko pa ustad ngomong nya gtu... kalo menurut saya gk usah gtu lah... kafir juga manusia ciptaan allah... setidanya jangan lah seenaknya bilang kafir... kalo dia kafir yg bilang juga kafir karna dia manusia yg bilang manusia... masing" orang punya pendapat masing" punya lepercayaan masing" kalo saling hina gini gmna indonesia bakal maju... indonesia ini beragam agama pa ustad
Suka · Balasan · 3 Jam yang lalu
shonn ai pantasan nggak masuk dalam 200 penceramah rekomendasi kemenag trenyata mengajarkan kebencian
Suka · Balasan · 3 Jam yang lalu