RianWap

Di Publis 09 March 2018 5.286.627x Tayang 4.949x Suka 5:39 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : sopir mobil ,mobil ,car ,
Terima kasih telah mengunduh "Bikin Geregetan...Sopir Mobil Rebutan Jalan Sama2 Gak Mau Mengalah"
1.263 Komentar
Alfian Nino Syahputra Jadi sopir itu pakai wibawa Bos, contoh sopir yg ga berwibawa noh Pajero. Bisa ditilang juga sama polisi. Membahayakan nyawa pengendara lain. Situ polisi? Bisa nindak orang? Polisi aja gak semepet itu, dasar goblok.
Suka · Balasan · 6 Jam yang lalu
Rizwan Yustianda Hanyalah sekumpulan orang tolol...yg baru bisa nyetir punya sim nembak.y bgtu.tnpa ujian.klau lo ujian sim dn lulus psti gaya nyetir lo gk bgtu.sni deh gua ajarin nyetir yg benar...klau mau balap2 an emosi2 an sna di arena nascar balap sna.jgn d jalan umum.jln milik brsma y hrus antri lah... Klau dtmpt gua udh gue gebok org bgtu..gua trunin bru gua ajak brntem biar slesai sklian kn biar tw spa yg menang dn sapa pecundangx
Suka · Balasan · 9 Jam yang lalu
herna nazwa jalanan rame dikit aja grogi...mau donk sampe bisa mepet2 gitu...
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
Toto Gatot R GatotR Orang bodoh ...cuma pny mobil doang otak g dipake
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
Udi Aja Klu qw mh mnding qw aduin sklian😆😆
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
Dwi Andi Gara2 emosi sesaat akhirnya malah rugi banyak. Mending kalo ketemu org gila di jalan kita yg waras ngalah pasti selamat dan akan lebih cepat tiba di tempat tujuan
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
Naufal Ayahna Yg ngehadang mobil box mudah2an lagi nonton....so jago lu ...supir box itu udah tau dia salah mau belok malah di pepet
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
Muji Ono Intinya liat posisi nya aja liat dijalur yg bener apa yg salah .
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
Reny Kusmawati Makanya suka ada tulisan budayakan mengantri.ya klu emang dtgnya belakang ya di belakang bukannya di depan.
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
What the Fuck Warga Indonesia bodoh macam orang gila tak masuk lorong orang otaku gila punya Indon pun perangai macam orang gila otak orang gila dan nama-nama negara Indonesia anjing otak macam anjing perangai macam beruk
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu