RianWap

Di Publis 09 January 2018 3.109.703x Tayang 91.689x Suka 13:29 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : sexy ,hot ,babe ,gold digger prank ,prank ,prank cewe matre ,gold digger ,fame digger ,kiss prank ,prank kiss ,indonesian idol ,ml ,mobile legend ,hitz ,atta halilintar ,gen halilintar ,jennifer dunn ,food ,makanan ,travel ,
Terima kasih telah mengunduh "NYAMAR JADI ORANG MISKIN! Cewe Matre PRANK! (Gold Digger Prank Indonesia)"
31.500 Komentar
Lutfi Islami Pasya Mobil bugadi bang
Suka · Balasan · 6 Menit yang lalu
Juju Syaila Pura-pura miskin jadi loe pengen bilang loe kaya gitu? Gue liat lu cuman pengen pamer aja ,punya mobil bagus mewah,horang kayah, yaiyalah kaga dikasi nomer nya , cewe juga ngeliat tampang nya dulu kali, ga cuman harta doang,coba yg minta seganteng justin bieber tapi pake baju cleaning service? Lu yakin kaga dikasih? Lagian orang kaga dikenal pakaian jelek tampang jelek, wajar kaga dikasih wajarrr, biasanya yang kaya gitu tipe2 kriminal wkwkw, sungguh tidak bermanfaat(sama kaya channel sebelah), merendahkan martabat seorang perempuan yang dibesarin baek2 ma emak bapak nya, ap2 dikasih,disekolahin tinggi2, dia pilih2 wajar , mau yang mapan, wajarrrr,karna kalo dia susah yang susah siapa? Emak bapaknya juga, yang pusing siapa? Emak bapaknya juga, yang masatua nya ga tenang siapa? Emak bapaknya, coba deh lu kan punya banyak adek cewe , kalo salah satu nya nikah sama yang pekerjaan nya kaya video prank loe rela loee? Yakin loe izinin? Yakin? Loe lahir dari rahim cewek ingat, mak lu ngelahirin lu besarin lur sampe bisa sombong kaya gini pake duit anjrr bukan pake dauun, 100% yang gue liat lu cuman nyombongin kekayaan lu doang, ingat kaya ga selamanya roda terus berputar , norak luu
Suka · Balasan · 14 Menit yang lalu
Putri Aziza Charuni Ngakak banget bang... 😂😂😂😂😂
Suka · Balasan · 15 Menit yang lalu
Inofiel Canoy Keren bang atta
Suka · Balasan · 15 Menit yang lalu
Herdy Oh hoax
Suka · Balasan · 16 Menit yang lalu
Gamerz TV Bg naik lamborghini laaah
Suka · Balasan · 32 Menit yang lalu
Asep Kamaludin39 Mobil nya mobil kolbak 😂😂😂
Suka · Balasan · 33 Menit yang lalu
Dimas D.Permana Bang atta, coba bikin prank di sby dong, greget banget ama cewe disini haha
Suka · Balasan · 34 Menit yang lalu
Ela Subhan Makan tuh sekrupp😂😂😂
Suka · Balasan · 35 Menit yang lalu
Freya Bintang hahhaha bang atta ternyata itu prank berhasil juga 😊😊
Suka · 1 · Balasan · 35 Menit yang lalu