RianWap

Di Publis 11 February 2018 45.239x Tayang 31x Suka 15:26 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : anthony sinisuka ginting ,ginting ,qiao bin ,badminton asia team championships 2018 ,final badminton asia team championships ,Anthony Sinisuka GINTING VS QIAO Bin ,e-plus badminton asia ,badminton asia team ,asia team championships ,badminton asia ,bulutangkis ,indonesia ,anthony ginting ,pbsi ,badminton asia championship ,live streaming ,tim putra indonesia ,badminton ,bwf tournament ,
Terima kasih telah mengunduh "Anthony Sinisuka GINTING VS QIAO Bin - FINAL Badminton Asia Team Championships 2018"
59 Komentar
johan syah lucu bnget tp hebat kok dia tanggung jawab mau cpt2 ambil raket takut kn kpl ginting.
Suka · Balasan · Feb 12th yang lalu
Ade firman chanel Orang baru tengil wk
Suka · Balasan · Feb 12th yang lalu
Ando aku kok malu kalu jadi atlit menang lawan org cidera..... Lgian kenaapa juga ginting di turunin cina itu aneh kalah ma pemain2 muda kita
Suka · Balasan · Feb 12th yang lalu
adi saleh Aksi selebarasi china gk bikin ciut indonesia👍
Suka · Balasan · Feb 12th yang lalu
Jik Gil Emang enak kalah....rasain loh cina hahahahaha
Suka · Balasan · Feb 12th yang lalu
Boston Raja biar aja dia mau jungkir balik mau guling2 ga masalah...namanya org begok masih ingusan....bila perlu naik atap sekalian toh juga dia juara 2 dapat perak. Menghibur diri aja tuh habis kalah melulu lawan indonesia. DASAR ULAT PETE!!
Suka · Balasan · Feb 12th yang lalu
Putri Winda Coba qiao bin kalo ketemu kevin pasti diem lu 😉😉😉😉
Suka · 1 · Balasan · Feb 12th yang lalu
Putri Winda Ternyata selebrasi terlalu dini tuh gak baik 😉😉😉
Suka · 1 · Balasan · Feb 12th yang lalu
sintaputri sintaputri Biasa baru pertama menang , jadi gatau rasanya menang😁
Suka · Balasan · Feb 12th yang lalu
yudi sanjaya Dasar komunis bangsat
Suka · Balasan · Feb 12th yang lalu