RianWap

Di Publis 13 May 2018 65.168x Tayang 92x Suka 1:26 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : liga 1 ,sepak bola indonesia ,liga 1 gojek traveloka ,highlight ,
Terima kasih telah mengunduh "Detik-Detik Pelaku Melakukan Serangan Di Gereja Santa Maria Surabaya"
197 Komentar
Rynna Augustrine Jahat bangeeetttt siiih?orang ga salah apa2...cuma lg ibadah doang kok teganya di bom??hanya krn beda agama aja bgitu?
Suka · Balasan · May 14th yang lalu
NYONG NKRI dagingnya si bom bunuh diri kasi aja sm ajing ajing yg lg kelaparan...
Suka · Balasan · May 14th yang lalu
Hana Citra Wong pekok,mana ada masuk syurga dengan bunuh diri&membunuh Kl mau bunuh diri,sana,,,kl memang gentle,matek o dewe
Suka · Balasan · May 14th yang lalu
syairi williardi Klw mau bunuh diri...ke laut aja loe... Ngapain pake bom2 ..kasian org yg gak salah apa2 kena akibat nya juga...
Suka · Balasan · May 14th yang lalu
Cebong DunguMintaAmpun mantappp salut gue sama tuh cewe...kerennn..hhhaa...lgi musim maen petasan nih..uhuiii..hhheee
Suka · Balasan · May 14th yang lalu
rangga wan 0:15 Kalau tidak salah itu motor yang mutar ke arah kiri yang meledak, kalau dari mobil malahan mereka keluar menyelamatkan diri.
Suka · Balasan · May 14th yang lalu
pemburu iblis Apa salahnya presiden menerbitkan perores untuk melibatkan TNI untuk penanganan teroris , desak presiden supaya segera menerbitkan perpres tentang penerlibatan TNI membadmi teroris , jangan tunggu uu yang sedang di bahas DPRRI , sampai kapan menunggu itu tidak akan terealisasi di karenakan , banyak juga simpatisan radikalisme di dalamnya , biar TNI segera berkalabirasi dengan polri membumi hanguskan para iblis teroris ini , kita kejar mereja sampai ke pelosok , hutan rimba sekali pun , hangan kita kasih kesempatan teroris hirup udara di bumi NKRI tercinta ini
Suka · Balasan · May 14th yang lalu
RADEN PIT HARYONO https://youtu.be/1UjSh_9GTuQ
Suka · Balasan · May 14th yang lalu
AL MADJI AL MAHDI Turut berduka cita kpd sodara nasrani yg kena musibah smga kluarga yh di tinggalkan kuat dan tabah sllu
Suka · Balasan · May 13th yang lalu
Rindi antika Tangkap sisanya dan bakar pake bensin biar tau rasa nya di siksa
Suka · Balasan · May 13th yang lalu