RianWap

Di Publis 15 May 2018 102.949x Tayang 782x Suka 13:39 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi
Terima kasih telah mengunduh "MANTAN LDII MEMBONGKAR BAHAYA DOKTRIN ( CUCI OTAK ) KEPADA KADER LDII !!!"
663 Komentar
Tofa Daffa masjid orang ldii hanya untuk jamaah LDII bila ada yg sholat selain jamaah LDII sehabis sholat langsung di pel aneh sekotor itukah umat Islam di luar jamaah LDII
Suka · Balasan · 3Beberapa detik yang lalu
Rini Agustin Heheheeee.......sbnarnya islam itu gk ribet saudara.sbnarnya hukum allah itu jelas.kita sholat.puasa.zakat.untuk itu kita sharusnya mngaji juga dengan membaca terjemahanya.percayalah gk rumit saudara.ayo kita hidup rukun.islam itu terbuka ok?
Suka · Balasan · 37 Menit yang lalu
Wahyu Hidayah ngomongnya kaum ini jelek"in kaum yg lain ! lalu si mbaknya ini apa gak jelek"in juga ya ? kalo dilihat dari nada bicaranya terkesan kyk mbaknya ini sakit hati bngey sama kaum itu, ya gak tau deh kenapa ! Kalo mau tau kebenarannya si mending tanya juga sma org dri kaum itu yg masih disitu juga, biar kita bisa lihat dari sisi yang berbeda. thats simple
Suka · Balasan · 2 Jam yang lalu
Elfira Salma km gabisa ngehargain perbedaan ya ?? ormas mu uda pernah ngajarin apa ke kamu ??
Suka · Balasan · 2 Jam yang lalu
Elfira Salma mayoritas org yg sdh keluar dr ldii/ngaku2 mantan org ldii itu suka banget ngefitnah ldii. tiati sebelum anda nyebarin keburukan.. tolong cari tau dulu sumbernya.. bener apa ngga ?? mungkin yg kalian dptkan dr sumber yg salah. yg katanya klo ada org selain ldii itu dibilang kafirlah, trus lantainya hbs diinjak org bukan ldii najis lah.. itu semua ga pernah terjadi. kok sy tau ? ya sy kan org ldii, org yg ikut/bergabung bahkan mengetahui kebiasaan org ldii. temen sy sering main ke rumah sy, tp setelah mrk pulang ortu atau sy ga ngepel lantai yg temen sy injak. dan jg jgn pernah ngejelek2in ldii (ato organisasi yg lain2).. emg situ mau organisasi anda dijelek2in ?? jgn suka nyebar fitnah atau cerita keburukan klo gatau kebenerannya. klo gatau kebenerannya mending cari tau, klo gamau cari tau yaudah diem aja. KALO KELUAR YA KELUAR AJA GAUSAH NGEJELEK2IN LDII. km keluar jg gada yg peduli, itu semua tergantung seberapa kuat kepercayaanmu thdp organisasi yg km ikuti.
Suka · Balasan · 2 Jam yang lalu
Adit Mahendra jgn lupakan jawa atau nusantara mu
Suka · Balasan · 2 Jam yang lalu
Adit Mahendra kita di beri akal sehat smoga biss digunakan dgn baik
Suka · Balasan · 2 Jam yang lalu
Abiyoso Channle Ldii apaan
Suka · Balasan · 3 Jam yang lalu
Sukardi Kardi Ldii itu dulunya...dh/ darul hadis....,di era suharto udah diawasi & mau di bubarkan....,dan akhirnya nau mendukung golkar..., coba lihat simbulnya logonya qur,an& pohon beringin....
Suka · Balasan · 5 Jam yang lalu
Heri Jaya MAXsi Reload Nafsi2 mbak.. ngapain jelek2in kaum.. klo mbaknya ga percaya islam jadi 72 golongan brarti mbaknya ga percaya allah.. klo mnurut sy jalani yg trbaik di hari2 kita, perkara di akhirat y nanti urusannya dngn allah swt.
Suka · Balasan · 6 Jam yang lalu