RianWap

Di Publis 08 January 2018 174.326x Tayang 567x Suka 1:48 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : #ustadz khalid basalamah ,#ge pamungkas ,#joshua suherman ,
Terima kasih telah mengunduh "Jawaban Cerdas Ustadz khalid Basalamah soal joshua dan ge pamungkas hina ISLAM"
331 Komentar
Michael Judianto Dan sudah dibilang.. Stand Up Comedy adalah hiburan orang cerdas yg tdk mudah tersinggung.. Alkisah ada seorang pemuda makan Indomie Abang Adek.. Setelah makan dia kepedesan hingga sakit perut dan diare.. Lalu mencaci maki Warung Indomie Abang Adek, " Cabe itu bikin sakit perut, ga baik buat orang, dan lain lain" Anda ga suka makan pedas? Jangan makan Indomie Abang Adek.. Tapi bukan berarti Indomie Abang Adek Itu salah karena menyajikan Indomie super pedas.. Tidak ada yg memaksa anda untuk nonton Stand Up Comedy, yang datang adalah orang2 yg menganggap lucu dan bs tertawa tanpa menyinggung siapapun.. Saya yakin di dalam ruangan yg sama dengan Joshua pasti banyak sekali Orang Islam, dan merek mengerti esensi dari Stand Up Comedy.. Makanya tidak ada yg marah ketika Jokes itu keluar.. Lemesin aja bro.. Itu lah Esensi stand up comedy, mentertawakan apapun dan siapapun dalam konteks bercanda.. Lah ada kok oknum ulama yg dakwah tp isinya ujaran kebencian, ngajak perang, fitnah komunis dll.. Jauh dari konteks lu pada ga ngomel? hahaha
Suka · 36 · 78 Balasan · Jan 10th yang lalu
Alfedro WNG Minoritas bisa ap kalo mayoritasnya tak punya etika tolong jangan di tambah bensin pada api yang terbakar jagalah omongan anda jangan jadi kan omonganmu seperti api yang menyala nyala #salamdariminoritas
Suka · Balasan · 8 Jam yang lalu
Abid Zainal Kalau di Malaysia itu meleceh Sultan a.k.a Agong aja udah ditangkap polisi dan dipenjara apa lagi penista agama..
Suka · 1 · Balasan · 8 Jam yang lalu
Reky helmi Ketika habib mesum menghina agama kristen gk serame ini.
Suka · 1 · Balasan · 14 Jam yang lalu
Todo Samosir Tapi kan yg diomongin joshua emang bener 😄
Suka · 1 · 1 Balasan · 21 Jam yang lalu
FATUR_GAMING 176 Benar kata pak ustad ini
Suka · Balasan · 22 Jam yang lalu
Justin Sinaga anak kepleset jatoh,di ketawain boleh?
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
Be The Light 17 LOVELESS TANPA CINTA
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
Niken Larasari Joshua ngga lucu..
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
Yurido Abidin Liat foto jojo kayak banci tolol wkwkw
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu