RianWap

Di Publis 03 December 2017 604.749x Tayang 5.243x Suka 11:5 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : Chinese Cars ,Mobil China ,Mobil Tiongkok ,Mobil KW ,Mobil KW China ,Mobil Cina ,Mobil KW Cina ,Mobil Jiplakan Cina ,Mobil Tiruan Cina ,Mobil Clone Cina ,Mobil Palsu ,Mobil Tiruan ,Mobil Jiplakan ,Mobil Klonengan ,Mobil Palsu Cina ,Top 7 ,Top 10 ,Top 5 ,Mobil Lucu ,Shuanghuan CEO ,Lifan 320 ,Chery QQ ,Suzhou Eagle Carrie ,Zotye SR9 ,Landwind X7 ,Geely GE ,Fakta Otomotif ,Fun Fact Indonesia ,Berita Otomotif ,Fake Cars ,Clone Cars ,LUGNUTZ Indonesia ,
Terima kasih telah mengunduh "7 Mobil KW China Bikin Ngakak! - LUGNEWS | LUGNUTZ Indonesia"
964 Komentar
LugNutz Auto Junkie Kami sangat berterima kasih kepada Auto Junkies sekalian atas respon positif nya dengan LUGNEWS! Kami senang bs share info yg unik sekaligus menghibur, nantikan LUGNEWS2 berikutnya yg gak kalah menarik yaa! 馃檵 Ohya atas permintaan Auto Junkies sekalian, nanti bakal ada Part 2 untuk video ini, karena masih banyak mobil2 yg ga kalah aneh dan asik bwat di ulas! Stay tuned guys 馃檰
Suka 路 40 路 5 Balasan 路 Dec 24th yang lalu
Android 010888 馃槃 lucu juga brand2 mobil tiongkok. BTW mungkin revolusi harga mobil bisa mulai terasa setelah mobil Tiongkok banyak masuk Indonesia
Suka 路 Balasan 路 4 Hari yang lalu
trancemuziek Bukannya ngakak tapi malah mikir , manusia macam mana sudah dibully sedemikian tapi teteppp aja mengembangkan diri . Kok gak nyerah2nya.
Suka 路 Balasan 路 4 Hari yang lalu
galih herdiansyah Plagiator ulung
Suka 路 Balasan 路 Aug 7th yang lalu
diary akhwat koko... keren amat sih kalo ngomong gimana gituh
Suka 路 Balasan 路 Aug 7th yang lalu
Lia Kwan Tak ada ygsams
Suka 路 Balasan 路 Aug 3rd yang lalu
Riidtz Gaming This is Made ini china :v
Suka 路 Balasan 路 Aug 3rd yang lalu
Burhan Rasa Segar Mobil kw dari cina..lu aja dari cina. Bangsat judul nya ga mikir
Suka 路 Balasan 路 Aug 2nd yang lalu
Dody mizwar byk bacot nya
Suka 路 Balasan 路 Aug 2nd yang lalu
Hadi Soesanto Rasis loe !
Suka 路 Balasan 路 Aug 1st yang lalu