RianWap

Di Publis 14 February 2018 39.846x Tayang 123x Suka 6:38 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : ahok ,veronica tan ,yulianto tio ,sidang pembuktian ahok ,perceraian ahok ,akta kelahiran ,fifi lety ,pengacara ahok ,vero ahok ,ahok cerai ,ahok ceraikan veronica ,istri yulianto tio ,screenshot percakapan ahok ,ahok yulianto tio ,adik ahok ,anak ahok ,sidang lanjutan ahok ,sidang perceraian ahok ,basuki tjahaja purnama ,jokowi ,bukti perselingkuhan veronica tan ,screenshot percakapan vero dan yulianto tio ,
Terima kasih telah mengunduh "FIFI LETY Bawa DOKUMEN Ini di Sidang PEMBUKTIAN Gugatan Cerai AHOK dan VERO"
211 Komentar
Ayahdzikri Ayahdzikri mantab dah...ahoker pada berantem, yg 1 dukung ahok, yg 1 dukung vero, yg 1 malu junjungannya punya bini selingkuh, yg 1 kasian sama vero
Suka · Balasan · Apr 2nd yang lalu
Dewi Murni Ahok dan istri CERAI kok masuk dlm berita TV? Bukankah ini adalah urusan pribadi!
Suka · Balasan · Feb 25th yang lalu
Isnan Ang waktu ketemu di singapore kok tdk ditanya....tegah nya kamu hancurkan keluarga ahok....maunya di vidiokan dan jadi bukti buat masyarakat.....
Suka · Balasan · Feb 16th yang lalu
Isnan Ang ini sdh tdk bisa di pertahankan.....
Suka · Balasan · Feb 16th yang lalu
Ta nelly Y susanty Pak ahok coba pikir dua kali dulu jgn cerai kasian anak x udh bsar baru cerai
Suka · Balasan · Feb 16th yang lalu
fuji Suprianto ada harta dan hasutan di sebalik semua itu.... heemmm
Suka · Balasan · Feb 15th yang lalu
bodii wang kalau lAki laki yg salah istri beri kesempatan dan memaafkan. tetapi kalau istri yg salah laki laki gengsinya luar Biyasah untuk berjiwa besar .
Suka · Balasan · Feb 15th yang lalu
Andi Tarigan kok org2 fokusnya pada ke yulianto tio ya? gw malah bingungnya ama ibu veronica, kenapa dia mau2 aja sama yulianto? dia kan sosok yg dikenal cantik, pintar, hebat banget, dipuja2. masa dia rela ngancurin martabat dirinya sendiri dengan ngelakuin itu hahahahahh
Suka · 3 · 1 Balasan · Feb 15th yang lalu
Gupy Roti Bu vero mana sih kok nggak tampak, buat pernyataan yg jelas dong bukan hanya dr pihak pak Ahok, mana pembelaan anda?
Suka · Balasan · Feb 15th yang lalu
Dewi Murni Apapun alasannya, pak Ahok dan bu Vero adalah pasangan yg harmonis namun sayang bu Vero sll dipojokan pdhl bu Vero sdg kalut dimana suaminya sdg dlm penjara.
Suka · 1 · Balasan · Feb 15th yang lalu