RianWap

Di Publis 10 January 2018 51.564x Tayang 0x Suka 1:46 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : berita ,berita islami ,berita islam ,Joshua ,LBH GP Ansor ,joshua menghina islam ,
Terima kasih telah mengunduh "Dilaporkan Polisi, Joshua Minta Bantuan LBH GP Ansor"
236 Komentar
ANTO abend Emang Gp ansor islam?????????????? yahudi memang jago adudomba
Suka · Balasan · 2 Jam yang lalu
dae rezky rahadian sor,, ansor.... getol bgt lu bela kapirun... hadeuh...
Suka · Balasan · 4 Jam yang lalu
Nia Lutgi Lbh ansor kl membela joshua berati bkn lbu ansor mendukung umat islam di hina..muafik lbh ansor
Suka · Balasan · 18 Jam yang lalu
Puji Ono Baru pda tau ya..gp ansor bgtu??? Ustad berdakwah bicara Al quran aja diusir...
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
Siti Azza hhh kok joswa takut y minta bantuan segala. penjara kn aja biar kapok. kalau gk nnt byk org ikut-ikutan.
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
Subekti Wks definisi kata KREATIF adlh hasil dri kreatifitas pemuda tsb bermanfaat bagi org banyak bukan menyakiti org /kelompok tertentu COY ..... !!!!!!
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
Adi Anor Wahai gp anshor, anda mau aja di adu domba,apakah lantaran uang. Katanya maslim
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
trist sibiru klo syariat islam berlaku di indonesia mereka yg membantu orang kafir ..dua"nya akan dihukum pancung...
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
Mas Warsono kata ust.felix: kalo kepepet mau tenggelam...jerami ngambang juga di ambil...mereka tau ansor dan Banser sangat di ragukan kapasitasnya sebagai ormas Islam..atas nama toleransi mereka menggadaikan agama ini..
Suka · 2 · Balasan · 2 Hari yang lalu
Mufrodi Rodi Jaman udah edan .
Suka · 1 · Balasan · 2 Hari yang lalu