RianWap

Di Publis 12 February 2018 977.558x Tayang 1.014x Suka 1:37 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : Tanjakan Emen ,Kecelakaan Maut ,Kecelakaan Maut Subang ,Subang ,Kecelakaan Tanjakan Emen ,Kecelakaan Maut Tanjakan Emen ,Sopir Bus Maut ,Kaget ,Wow ,Mengejutkan ,
Terima kasih telah mengunduh "Mengejutkan!! Sopir Bus Maut Tanjakan Emen Sudah Tau Rem Blong - iNews Siang 12/01"
1.407 Komentar
zaskia assyafa Di dalam bus itu ada neneknya teman aku dan meninggal akibat jatuh itu bis nya
Suka · Balasan · May 16th yang lalu
Amani Aminah Waduh
Suka · Balasan · Apr 18th yang lalu
Aya Ito Jgn mnghujat krna musibah tidak ad yg tau.siapa yg mnghujat kena karma amin... Ad yg s7
Suka · Balasan · Mar 23rd yang lalu
iswanto bae Saya Harap di tanjakan emen yang Sering terjadi kecelakaan agar di buat pos pantau polisi agar dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan.
Suka · Balasan · Mar 18th yang lalu
Epan Aditia Kalau di fikir2 mah ya salah semua nya perusahaan bus,mekanik dan supir karna memaksakan bus , udah tau bermasalah eh malah di paksain , tapi ya gmna lagi ini semua udah terjadi tidak untuk di sesali dan ambil hikmah nya ajah buat ke depan nya Semangat trus pak supir jangan ngingat2 ke belakang , ambil positif nya ajah
Suka · Balasan · Mar 17th yang lalu
Rizal Budi Sebenarnya masalah itu sudah di ketahui di rm grafika tetapi kata kantor kalau yakin jalankan kalau tidak ya tidak usah
Suka · Balasan · Mar 16th yang lalu
Andi Wijaya snyum2 uda bunuh org byk loe mati aje looe tg kyk gini uda jg disuru nyopir lg suru ngemis aje djalanan jd sopir ntar bunuh org byk lg
Suka · Balasan · Mar 14th yang lalu
Anna Andhel Byk sopir bus bus Indonesia kalo nyetir ....kdg tak memikirkan nyawa penumpang. .tuch sopirnya masih nyengir and bilang aman aman sj ....bgmn luka para korban aman aman sj menurutmu
Suka · Balasan · Mar 13th yang lalu
toni art berarti yang salah perusahanya udah tau busanya bermasalah masih aja di pake buat muat penumpang, kasihan pak sopirnya yang di sudutkan sama berbagai komen2 yang pedas, buat pengalaman aja untuk perusahaan bus agar lebih waspada, kalo emang gak layak di pake ada baiknya di ganti bus yang layak lagi, jangan semata mata mengejar duit nyawa jadi taruhan
Suka · Balasan · Mar 13th yang lalu
shidiq hidayat JANGAN MENYEPELEKAN SESUATU YANG KECIL,
Suka · Balasan · Mar 13th yang lalu