RianWap

Di Publis 09 September 2016 674.945x Tayang 7.807x Suka 2:44 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : agnez mo ,agnes monica ,sebuah rasa ,aqmvideo ,behind the scene ,recording ,lagu baru ,lagu hits indo ,lagu pop indo ,lagu galau ,lagu sedih ,lagu galau indo ,official video ,indonesia ,diva indonesia ,lagu baru agnez ,coke bottle ,erwin gutawa ,aquarius musikindo ,dibalik rekaman ,new single ,lagu baru 2016 ,
Terima kasih telah mengunduh "Agnez Mo - Sebuah Rasa | Behind The Scene"
733 Komentar
Yolo Sutey Klo gini doi DIVA banget, bagus klo tetep gini gak neko" niru penyanyi luar
Suka · Balasan · 6 Jam yang lalu
Taufik ramdany Kejam keren respect
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
Sika Hongkong agness cantik cerdas....ga prnh bikin sensasi,,ga byk omong tau2 selalu muncul dg karya2 nya yg dahsyatt...enternainer sejati....agnes mo the best....
Suka · Balasan · 6 Hari yang lalu
Iyan Sofyan Dari sekian lagu melo 2017-2018. Gw rasa cuma lagu ini dah yg bener bener feel nya dapet banget. Agnez emang keren, bikin ada nyawa nya nih lagu
Suka · Balasan · May 11th yang lalu
rifan septian Siapa di sini yang dengerin lebih dari satu kali
Suka · Balasan · May 11th yang lalu
Komang Yuni Emang udah suka banget sama lagunya, sekarang makin suka karena ada sinetronn yg soundtracknya lagu ini,
Suka · Balasan · May 10th yang lalu
Dessy Muliawati Setiono pertama kali lagu ini muncul Jlebb banget .. pas lagi ngalamin ngalaminnya ada orang ketiga di hubungan aku . Ya Allah.. sampe sekarang masii membekas banget .. waktu terakhir dia nelpon akhir 2016an aku lagi pasang lagunya Agnes ini buat RBT . sekarang dijadiin soundtrack orang ketiga tambah nyeeeeesss tiap nonton sama dengerin lagunya
Suka · Balasan · May 10th yang lalu
Dessy Muliawati Setiono pertama kali lagu ini muncul Jlebb banget .. pas lagi ngalamin ngalaminnya ada orang ketiga di hubungan aku . Ya Allah.. sampe sekarang masii membekas banget .. waktu terakhir dia nelpon akhir 2016an aku lagi pasang lagunya Agnes ini buat RBT . sekarang dijadiin soundtrack orang ketiga tambah nyeeeeesss tiap nonton sama dengerin lagunya
Suka · Balasan · May 10th yang lalu
Dessy Muliawati Setiono pertama kali lagu ini muncul Jlebb banget .. pas lagi ngalamin ngalaminnya ada orang ketiga di hubungan aku . Ya Allah.. sampe sekarang masii membekas banget .. waktu terakhir dia nelpon akhir 2016an aku lagi pasang lagunya Agnes ini buat RBT . sekarang dijadiin soundtrack orang ketiga tambah nyeeeeesss tiap nonton sama dengerin lagunya..
Suka · Balasan · May 10th yang lalu
Dessy Muliawati Setiono pertama kali lagu ini muncul Jlebb banget .. pas lagi ngalamin ngalaminnya ada orang ketiga di hubungan aku . Ya Allah.. sampe sekarang masii membekas banget .. waktu terakhir dia nelpon akhir 2016an aku lagi pasang lagunya Agnes ini buat RBT . sekarang dijadiin soundtrack orang ketiga tambah nyeeeeesss tiap nonton sama dengerin lagunya..
Suka · Balasan · May 10th yang lalu