RianWap

Di Publis 08 January 2018 1.480.571x Tayang 3.138x Suka 1:46 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : joshua ,joshua suherman ,agama ,islam ,agama islam ,menista agama ,penistaan agama ,menista agama islam ,
Terima kasih telah mengunduh "Detik-Detik Joshua Suherman Diduga Menista Agama Islam"
7.674 Komentar
aulia hutapea Sumpah mulut ku ga kebuka sama sekali nonton ni video..
Suka · Balasan · 13 Jam yang lalu
Juarafx Hebat Kalo ga bs ngelucu ga usah ikut kontes lawak yh sb nanti ngawur ga nyambung ngelucunya. Diterusin sm yang lain dlm acara tersebut bilangnya minum bir lagi. Sungguh super goblog banget
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
ananta kusuma HAHAHAHAHAHAHA KAPOKKK....MAKAN TUH ANAK DAJJAL HAHAHAHA
Suka · Balasan · Jun 9th yang lalu
najwa indhira saya islam,saya tidak setuju islam dihina,dicacu maki oleh orang kafir.saya sangat merasa terhina karena yang dihina bukan lah kami,tetapi agama kami.kamu terlahir di dunia karena berkat Allah swt. .terlalu memaksakan diri untuk menjadi stand up comedi
Suka · Balasan · May 31st yang lalu
Hanson Handerson Islam agama sesat. Pencetusnya adalah seorang germo bernama Muhammad SAW (SAW = Setan Anjing Waria) yang memiliki banyak perek peliharaan untuk kenikmatan & nafsu duniawi yang didapati dari gembong iblis bernama Alloh SWT (SWT = Setan Waria Tulen)
Suka · 1 · Balasan · May 28th yang lalu
Alvin Prasetya Channel ga mutu ngentot
Suka · Balasan · May 28th yang lalu
Fahrizan Mefiba Hidayat Ralat: Anissa emang paling cantik sih di cherrybell (menurut gue, dan gue bukan fans cherrybell juga).
Suka · Balasan · May 24th yang lalu
Jhon Q Kesian UDAH gaka Laku. Pingin laku lagi pake cara GITU SEDIH AMAT TUH
Suka · Balasan · May 24th yang lalu
Vivi Avifah Minta di bom ni joshua suherman
Suka · Balasan · May 23rd yang lalu
suling sakti Gw ga dapet deh di mana menghinanya..?
Suka · Balasan · May 17th yang lalu