RianWap

Di Publis 08 January 2018 1.234.091x Tayang 1.383x Suka 10:33 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : gosip artis ,gosip artis hari ini ,gosip populer ,gosip panas ,gosip terbaru ,gosip ,AHOK ,MASUK ISLAM ,AHOK CERAI ,BERCERAI ,ISTRI AHOK ,VERONIKA ,
Terima kasih telah mengunduh "8 Alasan Ahok Gugat Cerai Veronica Tan Rumor, Perselingkuhan, AHOK PINDAH Agama dan Politik"
1.053 Komentar
Aydel Tampubolon Kl ahok jd islam monggo jd gubernur lg hehe
Suka · Balasan · May 25th yang lalu
Jack kylloan kenapa ya hobinya suka menyebar kebohongan? masuk islam ya sah sah saja.. tapi ini hoax nya minta ampun...
Suka · Balasan · Mar 15th yang lalu
Agus Priyanto mau pakai strategi apalagi sih...hahahaaaa capek deh
Suka · Balasan · Feb 20th yang lalu
Akhyat wijaya lis memek gesek 💏
Suka · Balasan · Feb 14th yang lalu
shandy warrior Guee
Suka · Balasan · Feb 11th yang lalu
singo lapeh gimana ahok mau jd pemimpin dlm berkeluarga saja ahok tdk bisa 😅
Suka · Balasan · Feb 7th yang lalu
Hanna Maria Pak ahok udah tahu kebenaran akan Yesus kristus, gabakal berpaling ke lain hati, haha suka sedih sama org yg suka bikin gosip nyinyir, kek akun sebelah aje, haha
Suka · Balasan · Feb 2nd yang lalu
utha maria Mimin ngarep banget yaaa pak ahok masuk islam ? WKWKWKWKWKKWWKWKKK....
Suka · Balasan · Jan 26th yang lalu
abud diman ini hanya spekulasi liar aja dari para vlogger pencari uang dari berita yang tida valid.
Suka · Balasan · Jan 26th yang lalu
Nurul Aini Hanya allah yg tau hati seseorang dia mau pura2 jd mualaf atau ga nanti ada balasannya dri allah berupa apapun yg penting kt jgn ikut2 ama urusan orang lain selagi orang itu aman tidak ada maksud yg lain
Suka · Balasan · Jan 25th yang lalu