RianWap

Di Publis 01 October 2016 1.129.100x Tayang 7.151x Suka 4:33 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : agnez mo ,agnes monica ,sebuah rasa ,video lirik ,lyric video ,official lirik ,diva indonesia ,lagu pop indonesia ,lagu hits indo ,aqmvideo ,aquarius musikindo ,lirik video ,indonesia ,coke bottle ,lagu galau indo ,lagu galau ,lagu sedih ,sad music ,lagu rindu ,musik dalam negri ,musik indonesia ,lagu terpopuler ,orang ketiga ,sctv ,sinetron orang ketiga ,lagu sinetron ,
Terima kasih telah mengunduh "Agnez Mo - Sebuah Rasa | Official Lyric Video"
473 Komentar
Siti Aysah tuk ug pernah di selingkuhin...
Suka · Balasan · 6 Hari yang lalu
Malika Santoso I love you...
Suka · Balasan · Apr 30th yang lalu
Sariewie Besta Mantap deh lagunya Agnez Mo...bikin baper nh hahahaaa...ehmmm
Suka · Balasan · Apr 30th yang lalu
Lukman Crespo Yang komen asal2lan, kayanya gak pake headset tuh dengernya, beli headset dulu sama hahaha
Suka · Balasan · Apr 16th yang lalu
Muchammad Aula Al-ghifari Aula Ghifari Ya msiiih kuda-kuda mbak yu sayangku cah ayu geh lek noo................... Ng.
Suka · Balasan · Apr 10th yang lalu
rizal sahid w sendri mau konsep bagai mana pun yg jelas w hnya mndengarkan juga sudah cukup. lu pada sblum komen emng lu bisa bikin karya beginian dan di dengar oleh manca negara ... Ga mesti semua vc itu selalu dengan konsep mewah . krena agnes pun ga mungkin bikin konsep Asal..
Suka · Balasan · Apr 3rd yang lalu
Alin Mozza Kalian sahabat dan kekasih ku...kalian pengkhianatan...dan tak kan ku maaf kan
Suka · Balasan · Mar 12th yang lalu
Kainang Haya Senang di dengar.aku kenal agnes dari bintang cilik aku senang sama agnes,membesarkan bangsa indonesia, semoga sukses selalu amin,jahukan dari gosip 2yg ngga enak sukssss agnes.
Suka · Balasan · Mar 11th yang lalu
Elizabeth Anita Jadi baper 😢
Suka · Balasan · Mar 10th yang lalu
Ardi Yudanto Afifah, Yuni, & Mas Aris
Suka · Balasan · Mar 5th yang lalu