RianWap

Di Publis 09 April 2018 1.524.163x Tayang 1.966x Suka 3:34 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : motogp 2018 ,gp argentina ,rossi ,rossi ditabrak marquez ,rossi jatuh ,marquez tabrak rossi ,marquez ,marquez minta maaf pada rossi ,
Terima kasih telah mengunduh "MARAH BESAR! Rossi Tak Gubris Permintaan Maaf Marquez"
720 Komentar
Christian Gerard Nggak ada yg hebat dr risiko mengapa kalian sanjung kalau cm kecepatan blm apa2 tundjukin hal2 yg mengagungkan bl blpan ky mm bnyk yg udah di buktikan keberaniannya skillnya yg orang lain tak bs buat.
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu
Danang Gamming Hahaha gua Tikung tu si Marquez pake Ninja 250R馃槑
Suka 路 Balasan 路 2 Hari yang lalu
Wahyu Ahmad Maklum lah (93 pembalap amatir an)
Suka 路 Balasan 路 2 Hari yang lalu
Fajri Islamiyanto Sengaja nempel itu, benar bukan?
Suka 路 Balasan 路 2 Hari yang lalu
Anhari Hari roossi ttp is the best... dan mmg pembalap sejati tanpa harus senggolin org hahahaha
Suka 路 Balasan 路 3 Hari yang lalu
喔笭喔脆笂喔侧笗喔 喔椸覆喔涏副喔嵿笉喔 喔∴付喔囙腑喔班競喔编笟喔`笘喙喔笝喙佮竵喙堗笗喔编抚喙勦腑喙堗浮喔侧箑喔佮抚喔
Suka 路 Balasan 路 4 Hari yang lalu
Dadang 2017 Senggolan dikit itu biasa dibalapan...lagian bukannya kasi jalan. Cium tuh pantat gw.
Suka 路 Balasan 路 4 Hari yang lalu
Agung Risqi Orang orang liat moto gp bukan untuk liaat magmarques tapi untuk lit valentino rosi sampai kapanpun tetap valentino rosi yang akan slalu di ingat oleh orang orang...
Suka 路 Balasan 路 4 Hari yang lalu
Fathir Zabil kasihan rossi
Suka 路 Balasan 路 4 Hari yang lalu
Crowzown itu balapan apa main bola ? kok pake nendang segala.
Suka 路 Balasan 路 4 Hari yang lalu