RianWap

Di Publis 07 July 2018 3.002.285x Tayang 21.367x Suka 7:24 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : cumicumi.com ,cumicumi ,cumivideo ,cumicumi video ,Syahrini ,Siti Badriah ,artis ,selebriti ,penyanyi ,dangdut ,Lagi Syantik ,Perdebatan ,Hubungan ,Renggang ,konflik ,
Terima kasih telah mengunduh "'Lagi Syantik' Jadi Perdebatan, Hubungan Siti Badriah dan Syahrini Renggang? - Hot Shot 07 Juli 2018"
20.982 Komentar
Arie Kowloon Itu mulut kan mulut sibad sendiri, emang kalo ngucapin sama masalah ? Emang ada hak patennya ? Coba pergi ke surabaya, di sana ada byk orang yang bilang jancok, sama2 bilang jancok, tp gak ada masalah. Orang mulut2 dia. Koq jadi heran ya gue 馃檭馃檭
Suka 路 Balasan 路 Jul 13th yang lalu
Sidiq Gunaidi Ora penting
Suka 路 Balasan 路 Jul 13th yang lalu
Andhika Sakuntala Omg fakyu, masalah ga penting gtu doang馃拋
Suka 路 Balasan 路 Jul 13th yang lalu
Argian Mansyur Syahroni koplak
Suka 路 Balasan 路 Jul 13th yang lalu
Nisa Rani emg lagu nya kk sibad cantik nye baguss
Suka 路 Balasan 路 Jul 13th yang lalu
Vivi Ela Santika Syahrini : iri tanda tak mampu. Org klo udah "merasa" mampu, merasa bisa, justru akan membawa luka dirinya sendiri...
Suka 路 Balasan 路 Jul 13th yang lalu
Wahyu Rizky Iri tuh syahrini lebih terkenal siti badriah iyalah org enak lagu nya
Suka 路 Balasan 路 Jul 13th yang lalu
Cahya Mohammad Romansyah biarkan saja orang sirik berlalu
Suka 路 Balasan 路 Jul 13th yang lalu
Anugerah Ragel Siahaan haha duni keartisan. saling senggol menyenggol... klo redup dikit semua di permasalahkan
Suka 路 Balasan 路 Jul 13th yang lalu
Anugerah Ragel Siahaan syarini lg sepi job cari sensasi. haha
Suka 路 Balasan 路 Jul 13th yang lalu