RianWap

Di Publis 21 July 2016 971.816x Tayang 2.481x Suka 14:38 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : net ,media ,netmedia ,netmediatama ,indonesia ,jakarta ,Wishnutama ,Agus Lasmono ,net tv ,entertainment ,spacetoon ,indika ,indika energy ,indika production ,Acara ,TV ,paling ,keren ,di ,Indonesia ,
Terima kasih telah mengunduh "Kericuhan Supporter Jelang Pertandingan Persib Vs Persija - 86"
1.448 Komentar
Wahyu Herwananto @ulhotv
Suka · Balasan · 9 Jam yang lalu
Andikha Rully viking mh banci, braninye kandangan, jlr aje dh yok sm the jak di jlr tol cikampek, kite buktiin sape yg bkl msk kuburan
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
Muhammad Jordy PERSIB BANDUNG IS FULL OF SHIT !!!
Suka · Balasan · 5 Hari yang lalu
valen mohammad tukang cilok , tukang somay berkumpul , dih najissssss najisss gua kira yg bocah doang yg kampungan ampeee orang tua bandung sikap nye masih juga kampungan pantes dijakarta kalo gadagang somay ya cilok . mana kering2 banget lagi orang2 nya .
Suka · Balasan · Apr 20th yang lalu
valen mohammad ini dia si jawabarat biru suporter terkampungan di indonesia , nyali pengecut yg belum tentu berani kalo udah berhadepan ama yg mereka hina , raja sosmed bacot di sosmed doang , galak di sosmed doang !!! ampe ketua2 bobotoh SAMPAH bacot kasar tai , jangan bangga jadi suporter terbaik liga 1 2017 , jaskia gotik pun menjadi duta pacasila setelah menghina pancasila .. pedagang cilok sampah ..
Suka · Balasan · Apr 20th yang lalu
valen mohammad masih mau bilang aremania kampungan karna kejadian kemarin ??? hahahaha si barat biru gapernah kelar2 kampungan nya .. jawabarat BIRU sampah liga 1 hahaha
Suka · Balasan · Apr 20th yang lalu
Kaneki_Ken Haise_Sasaki Gw sih klo ada disitu gw bunuh semua org yg suruh kesel gw lama lama nonton doank pake ribut :v
Suka · Balasan · Apr 20th yang lalu
arema 87 malang Kenapa sih gak damai kan sama sama indonesia
Suka · Balasan · Apr 19th yang lalu
Novelino Maryono Mantap pengawalan dari PolDa Jabar...menjamin keselamatan Para Pemain Lawan...
Suka · Balasan · Apr 19th yang lalu
AREMA sesaji Emang viking itu asu
Suka · Balasan · Apr 19th yang lalu