RianWap

Di Publis 13 May 2018 2.153.094x Tayang 4.245x Suka 1:17 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : Berita Satu ,BeritaSatu ,Indonesia ,Jakarta ,Breaking News ,Streaming Update HD ,High Definition ,Neutral ,Top Headlines ,Jakarta Globe ,Suara Pembaruan ,Investor Daily ,Globe Asia ,First Media ,TV Mitra 30UHF ,BigTV ,dua wanita ,berusaha ,masuk ,mako brimob ,ditangkap ,carlos michael ,chakry miller ,jurnal pagi ,
Terima kasih telah mengunduh "2 Wanita yang Berusaha Masuk ke Mako Brimob Ditangkap"
5.140 Komentar
Ivan Khayr sesungguh nya yg menciptakan islamophobia itu para teroris2 itu sendiri. ini perempuan pemuas Sex anggota isis dan di gangbang isis.
Suka · Balasan · 6 Jam yang lalu
dragness noob aura setan tatapan mencolok
Suka · Balasan · 12 Jam yang lalu
Denis gunawan FITNAH DAJJAL SUDAH MERAJALELA
Suka · Balasan · 14 Jam yang lalu
rara niara Wkwkwk😂😂 kok bisa teroris dipelihara di penjara stelah mreka kluar dri penjara,mreka akan tambah brutal krna dipenjara teroris2 itu mendapat dakwah dan ceramah pemimpin radikal mereka di penjara otomatis aksi meneror mreka tambah brutal saat kluar penjara.sperti aman abdurrahman yg pengikutnya tmbah banyak di penjara ya krna aman abdurahman itu di dlm penjara aktif memberikan ceramah tentang jihad radikal dll
Suka · Balasan · 23 Jam yang lalu
Bagus Ikhsan Bunuh aja lah semakin banyak yang di penjara semakin banyak yang benci maka dari itu bunuh aja lah tidak layak orang itu untuk dimaafkan
Suka · 1 · 1 Balasan · 1 Hari yang lalu
Sajid Imran polisi dari dulu banyak di benci ya,,seharusnya para polisi itu mikir di mana kesalahan mereka,dan kata2 wajib sopan,dan hukum harus adil,biar gak di bom teroris terus,jangan mentang2 bawa senjata terus cara ngomg seenaknya,kita bisa membandingkan yg mana tegas dan yg mana kasar tapi pada tempatnya,kalo polisi gak berubah ya itu lah resikonya,mulutmu harimaumu,itu dia faktanya😅😅😅 kita aja tahu TNI itu tegas tapi coba lihat sama rakyat lembut,kayak kayak kalian ,gak pake helm aja udah ngatain ''bodoh''kalo nilang ya nilang aja,tapi kata2 di jaga,di bilang bodoh balik marah...hahaha...sehat gak kalian..? mau di hargai tapi tidak mau menghargai,,,oh kalo aku maaf aja,,kalian ngatain aku bodoh ya katain balik lah,😉
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
Rena one sadis amit mukayya
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
Yan Jin orang yang bomin itu masih smp sd dan tk masak udah bisa
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
Yan Jin di tv ada tau
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
MOBILE MPL ITU MEREKA MUSLIM ? MEREKA BERCADAR.
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu