RianWap

Di Publis 04 May 2018 14.948x Tayang 120x Suka 4:6 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : lucinta luna ,duo bunga ,parodi lucinta luna ,sunny bcl ,bunga citra lestari ,sunny ,musisi indonesia ,ratna pandita ,ngakak ,lucu ,kocak ,transgender ,operasi kelamin ,melly vs lucinta luna ,lucinta luna alias muhammad fatah ,gosip artis ,kabar artis ,tawa ,tertawa ,bcl sunny ,melly bradley ,
Terima kasih telah mengunduh "YAKIN KUAT NAHAN TAWA..?? Parodi LUCINTA LUNA Nyanyiin Lagunya BCL Sunny - PART 2"
43 Komentar
Bezul BCC Gila suara artis Go Internasional, mau dong albumnya....albumnya apa???keren banget menggelegar, tapi ko ada mirip cowonya ya??udah ngopi mas???
Suka · Balasan · May 16th yang lalu
Bezul BCC Gila suara artis Go Internasional, mau dong albumnya....albumnya apa???keren banget menggelegar, tapi ko ada mirip cowonya ya??udah ngopi mas???
Suka · Balasan · May 16th yang lalu
Frans A . 23 Menunggu ada yg parodiin pas di lirik hAKU sambil teriak kayak anak metal, mantap mungkin yah hehehe
Suka · Balasan · May 15th yang lalu
riska sari NGAKAK parodi arif dkk paling kocak jir :D
Suka · Balasan · May 14th yang lalu
Tania Purnama Yang terakhir kaya kerasukan setan
Suka · 1 · Balasan · May 11th yang lalu
Deva Magdallena Kenapa seeeehhhhh beritanya org ini melulu? Adeuhhhhh
Suka · Balasan · May 8th yang lalu
Yusmita Pedan dodol
Suka · Balasan · May 7th yang lalu
Bulyani Dahlan Bikin ngakak
Suka · Balasan · May 7th yang lalu
Yufika Anjarishanti Kusumane No 5 ngakak asli 😂😂😂
Suka · Balasan · May 7th yang lalu
Any Any Keselek jangkun tuh bencooonggg..sial bkin gua kaget
Suka · Balasan · May 7th yang lalu