RianWap

Di Publis 08 January 2018 92.052x Tayang 0x Suka 58 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : berita ,berita islami ,berita islam ,ge pamungkas ,ge pemungkas menghina allah ,
Terima kasih telah mengunduh "Setelah Ramai Dikecam Netizen, Ge Pamungkas Akhirnya Berikan Klarifikasi"
222 Komentar
Sam KaGoya Bukankah masih banyak bahan lawakan lain selain mengambil dari kitab SUCI AL QUR'AN.... Kutab SUCI kok ayatnya dijadikan lawakan...!!!!
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
I Wanna Cum Inside DI MANANYA coba GE pamungkas nyinggung agama? bawa bawa allah mah banyak kali. raditya dika aj pernah, panji aj pernah. Hadehh banyak otak micin gampang di provokatorin
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
Ryansyah Bachtiar lagunya sok pintar,pecicilan,blagu
Suka · Balasan · 6 Hari yang lalu
Vanschouf Aeny Cebong anyutt
Suka · Balasan · Jan 17th yang lalu
Mawar Putih Klarifikasi tai lo dasar babi lo jngn suka mengejek agama yg lain
Suka · Balasan · Jan 16th yang lalu
Abdul Wahab Ini manusia dajjal
Suka · Balasan · Jan 14th yang lalu
andi Sulistiana Penjarakan.komika itu yg cerdah byak bljar ma cak lontong sana. Agama gue lo bwa2 guyonan. Lo pnya agama gk??
Suka · Balasan · Jan 14th yang lalu
Windar Wati manusia ga ad lucu2nya ini
Suka · Balasan · Jan 14th yang lalu
Norhasanah Padlan Menyindir pejabat terpilih dengan sah....masuk penyebar kebencian ngga ya? Kena UU IT ngga ya nih?
Suka · Balasan · Jan 14th yang lalu
zizi aj Itu dia belum merasa bersalah, masih merasa benar..padahal dia blg berterima kasih udah diingatkan tp minta maaf kepublik aja gak mau..jadi ingat ma yg 1 lagi yg kepala nya gundul
Suka · Balasan · Jan 14th yang lalu