RianWap

Di Publis 13 June 2018 132.595x Tayang 2.607x Suka 53 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : Indonesia ,cnn indonesia ,berita ,berita terbaru ,trans tv ,trans7 ,berita terakhir ,terakhir ,cnn ,Berita Viral ,Viral ,transmedia ,pilkada 2018 ,pilkada ,pohon imitasi jakarta ,pohon imitasi ,susi pujiastuti ,oslo ,norwegia ,menteri susi ,menteri susi pudjiastuti ,menteri susi oslo ,menteri susi norwegia ,susi oslo ,susi norwegia ,jakarta ,
Terima kasih telah mengunduh "Menteri Susi: Masa Jakarta Gak Bisa Bikin Kayak Gini?"
1.338 Komentar
haru pendragon Logika org merakyat sm org pintar beda.
Suka 路 Balasan 路 9 Jam yang lalu
gepeng jebolan Gubernur nya kalah sama pangeran Maroko yg masih berusia 12th
Suka 路 Balasan 路 10 Jam yang lalu
teddy hartanto Haha.. jujur amat si bu. Gak enak nanti didenger sama si ono 馃槅. Mantap kali bu susi ini 馃憤馃憤
Suka 路 Balasan 路 10 Jam yang lalu
mia ni Itu Bu Susi lg dimana sih
Suka 路 Balasan 路 16 Jam yang lalu
Sony Suharto Bu Susi jangan nantang Anies-Sandi terus bahaya klo Anies-Sandi berhasil terus bisa-bisa Elektabilitas Prabowo, Anies-Sandi, Partai-Partai Pengusungnua semakin dipercaya dan dipilih buat 2019 kan kasian juga pendukung Pak Jokowi kalo melihat seandainya elektabilitas Pa Jokowi semakin menurun. Contoh Ahok kalah, kalo Pa Jokowi kalah lagi 2019 saya gatau pendukungnya bisa terima ga.
Suka 路 Balasan 路 17 Jam yang lalu
Mr. D pot dari gerabah lbh murah dan tinggal mencocok tanam dengan pilihan tanaman bunga hias yg menghiasai ibukota jakarta.
Suka 路 Balasan 路 17 Jam yang lalu
debuu jalaanan Ini yg bego siapa sieh pohon palsu itu udach ada dari jaman gubernur sebelum ny udah di pake tiga kali ..... jd cebonger2 otak ny di pake y jgn di taro di got...
Suka 路 Balasan 路 18 Jam yang lalu
Siok Oey Di amrik asli semua nya.
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu
ferdinan agung pratama iya bu setuju, orang udah mau asean games ga mempercantik diri gimanaseh馃ぃ
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu
dany tri anggara 馃槄 jangan jangan ini gubernurnya juga gubernur PALSU
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu