RianWap

Di Publis 07 December 2016 4.305.320x Tayang 16.029x Suka 17:36 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : net ,media ,netmedia ,netmediatama ,indonesia ,jakarta ,net tv ,gosip ,artis ,seleb ,selebriti ,ini talk show ,sule ,andre ,talk show ,comedy ,komedi ,najwa shihab ,wishnutama ,mario sepuh ,
Terima kasih telah mengunduh "Mario Sepuh Grogi Berat Bertemu Najwa Shihab & Wishnutama"
1.066 Komentar
Bang Opet Saya baru tau ternyata mas wisnhutama itu kakaknya satria tama, kiper timnas Indonesia
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
Yogi Rahman 11:50
Suka · 1 · Balasan · 4 Hari yang lalu
Hardi Prawira Memang televisi masa kini, banyak sekali acara"nya yg sangat bermutu. Di zaman yg saat ini acar inspirasi itu yg menghibur
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
Oppa Al Haha mario teguh emang susah nirunya. Suaranya aja tah gimana2
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
risky arisandy Sekali2 yg di undang ANDY F NOYA dong...
Suka · Balasan · 6 Hari yang lalu
adolf alerio Mbk nana suka slank ☺
Suka · Balasan · Jun 13th yang lalu
Fajar Rapus Rapus slank
Suka · Balasan · Jun 12th yang lalu
Nur Arifin Sule sule Ternyata bpk sya yg ktinggln Wwwkjwkk
Suka · Balasan · Jun 9th yang lalu
sarmah komalasari ini thn 2016,gua jdi penonton ini talkshow..gue ke sorot mulu..hehe
Suka · Balasan · Jun 9th yang lalu
Bang Muklis Habibi habisbikin bingung
Suka · Balasan · Jun 7th yang lalu