RianWap

Di Publis 07 December 2016 4.657.176x Tayang 17.924x Suka 17:36 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : net ,media ,netmedia ,netmediatama ,indonesia ,jakarta ,net tv ,gosip ,artis ,seleb ,selebriti ,ini talk show ,sule ,andre ,talk show ,comedy ,komedi ,najwa shihab ,wishnutama ,mario sepuh ,
Terima kasih telah mengunduh "Mario Sepuh Grogi Berat Bertemu Najwa Shihab & Wishnutama"
1.120 Komentar
Henderina Rina tdk sungkan memuji kelebihan org lain luar biasa memang bkn sprti umat radikal sorbet yg bisa iri dan munafik
Suka · Balasan · 12 Jam yang lalu
Jangan Menghina Jomblo Net tv angkat lagi dung music indo kayak band band. Tv lain udah g nyambung e acara acaranya alias ngebosenin, g bikin cerdas. Kl musik bangkit kn anak2 muda bisa semangat berkarya lagi, regenerasi.
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
Sugi Annor Kalo bisa sih mas Tama bisa membuka acara seperti kartun atau anime buat hiburan...agar anak2 bisa suka sama acara NET ....
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
wesi tua Bos tapi ramah bgt...nih salut gw sambil ber andai" kapan yah gw jadi boss😂😂😂
Suka · Balasan · 6 Hari yang lalu
sabaria chantika Hahaha mario sepuh
Suka · Balasan · 6 Hari yang lalu
Mey Saras Amita Putri Gampang bngt nyebut nama tv lain yak.. Pak wisnutama memang 😻
Suka · Balasan · Aug 11th yang lalu
Uyunk Amin Kedua x emang orang" hebat 👍👍
Suka · Balasan · Aug 11th yang lalu
BAHTIAR IMANUL HAKIM music Tes
Suka · Balasan · Aug 10th yang lalu
Fathur Rohman Coba kalo mata najwa pindahnya ke net tv, boom tambah meroket lagi net ini
Suka · Balasan · Aug 10th yang lalu
yusuf Wewengkang 6 kali wishnutama ngomong Value .. asikk nih orang 👍👍
Suka · Balasan · Aug 10th yang lalu