RianWap

Di Publis 17 May 2018 160.018x Tayang 655x Suka 20:32 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi
Terima kasih telah mengunduh "DIMODALIN CINCIN SAMA PAK BOS, BILLY LAMAR HILDA DI STUDIO | BUKAN TALKSHOW BIASA (16/05/18) 2-4"
748 Komentar
Ismail Ishak Komentar mulu tonton aja udah mengganggu tidak adeeeeh
Suka · Balasan · 4 Jam yang lalu
sila wati kelihatan bnget bohongny....adik ny krishata kn nasrani...hilda goblokk...pinter dikit dong klo bohong dasar pakistan goblokk
Suka · 1 · Balasan · 18 Jam yang lalu
faqih bantani Terserah sii mereka mw berbuat apa.. Knp lu lu org yg repot.. Kaya diri lu paling bnr aja commenint hidup org.. Semangat trs billy hilda...
Suka · 1 · Balasan · 1 Hari yang lalu
Vides Tarra Bily bily
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
Vides Tarra Tapi tetangga kamu jg akui kalo kamu suda tinggal berasama sama bang kriss hatta hilda. Masah ??? Masah penghulu jga gak tanya???? Tetapi serumah mbak???
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
Hendrik Agus inget ALLAH, semua pasti ada balasannya
Suka · Balasan · 2 Hari yang lalu
阿娜 Tai, badak tukang boong
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
Yudha Yudha Nikah tanpa saksi perempuan tetap tidak syah secara agama apalagi dengan keterpaksaan sama halnya mendzolimi wanita ini, entah slama 2 tahun atau tiga tahun tinggal serumah dengan ancaman yg memalukan dari seorang lelaki yg bilang mau bunuh diri jlas2 wanita ini sedang di dzolimi.. intinya brati itu bukan pernikahan.. coba para wanita posisi kalian di posisi wanita ini. KETERPAKSAAN.
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
Yuli Marcelina Siaoli Billy bikin kecewa gak kaya olga bikin bangga orang tua kasian alm olga punya adik kaya billy udah gak karuan lama2 jatuh miskin keluarga olga gara2 billy amit2 kaya gak ada cewek lain karuan sama yg jelas2 janda
Suka · Balasan · 5 Hari yang lalu
Yuli Marcelina Siaoli Nyadar kalau nikah butuh wali ortu masih hidup kenapa dulu nikah sama suami kok diem2 tanpa orang tua hadewww
Suka · Balasan · 5 Hari yang lalu