RianWap

Di Publis 29 December 2017 1.461.908x Tayang 2.151x Suka 4:13 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : LAGA KEVIN ,GIDEON ,DUBAI SERIES 2017 ,sports ,Badminton V ,hong kong open ,Kevin Sanjaya SUKAMULJO ,Badminton 2017 ,Badminton 2017 MalaysiaO ,ギデオン ,スカムルジョ ,gideon ,sukamuljo ,バドミントン ,前衛 ,天才 ,スーパープレイ ,amazing skill ,DUBAI AMAZING ,DUBAI FINAL SUPERS SERIES 2017 ,semifinal ,japan ,FINAL ,JUARA ,KEMENANGAN ,REKOR ,MALAYSIA OPEN ,FINAL 2017 ,DENMARK OPEN ,SINGAPURA OPEN ,INDIA OPEN ,LAGA ,JAPAN OPEN ,LEE CHONG WEI ,LEE YOUNG DAE ,LINDAN ,AMATIR ,DJARUM ,
Terima kasih telah mengunduh "PERKELAHIAN PALING BRUTAL BADMINTON| LINDAN, BUKAN KEVIN, ZHANG NAN, LEE CHONG YOUNG DAE, VICTOR."
372 Komentar
Cabe Rawit Org goblookk
Suka · Balasan · 13 Jam yang lalu
Arifin Hrx Yg terakhir paling lucu 😂😂😂 udah kelas amatir,baju aja gak kompak pake brantem ama teman sendiri njir...kayak lg rebut medali olimpiade ae. Mainnya d lapangan futsal di kasih net aja sok drama.
Suka · Balasan · 2 Hari yang lalu
H UMAIROH MISNATHI Hal yang demikian tidak harus terjadih
Suka · Balasan · 2 Hari yang lalu
Tamto Banyuadri Hahaha gak hanya bola aja yang gelut, ternyata badminton juga bisa lebih sangar.. Hadeh hadeh...
Suka · Balasan · 2 Hari yang lalu
GUE ANTI PENGHUJAT YANG HANYA KOAR KOAR DISOSMED Kok cuma mukul ? Buang buang tenaga Kenapa gak patahin aja leher atau tangannya ? Toh sama sama dapat hukuman .. tanggung
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
Edi Martana di neg mana kejadian ini , kok tdk ada orang yg mencegah .
Suka · Balasan · 5 Hari yang lalu
ny Grandprime Noob
Suka · Balasan · 6 Hari yang lalu
All Saepuloh Saepuloh Mental tempe,,
Suka · Balasan · 6 Hari yang lalu
wahyu93 rumania Seruuu dah...tontonan yg menarik ada laga taichinya...
Suka · Balasan · Feb 14th yang lalu
firdaus syamsul Arifin Yang lucu tu se-team berantem ... ambil postif hiburan.. buang2 tnaga aja lu ngumpat ngolok atau lainnya
Suka · Balasan · Feb 14th yang lalu