RianWap

Di Publis 29 December 2017 2.117.751x Tayang 3.216x Suka 4:13 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : LAGA KEVIN ,GIDEON ,DUBAI SERIES 2017 ,sports ,Badminton V ,hong kong open ,Kevin Sanjaya SUKAMULJO ,Badminton 2017 ,Badminton 2017 MalaysiaO ,ギデオン ,スカムルジョ ,gideon ,sukamuljo ,バドミントン ,前衛 ,天才 ,スーパープレイ ,amazing skill ,DUBAI AMAZING ,DUBAI FINAL SUPERS SERIES 2017 ,semifinal ,japan ,FINAL ,JUARA ,KEMENANGAN ,REKOR ,MALAYSIA OPEN ,FINAL 2017 ,DENMARK OPEN ,SINGAPURA OPEN ,INDIA OPEN ,LAGA ,JAPAN OPEN ,LEE CHONG WEI ,LEE YOUNG DAE ,LINDAN ,AMATIR ,DJARUM ,
Terima kasih telah mengunduh "PERKELAHIAN PALING BRUTAL BADMINTON| LINDAN, BUKAN KEVIN, ZHANG NAN, LEE CHONG YOUNG DAE, VICTOR."
589 Komentar
Dadi Mulyadi Kalau body contac ok lah berkelahi. Ini bulutangkis bisa2 bisa nya berkelahi. Ini sih tdk profesional
Suka · Balasan · 13 Jam yang lalu
adito alfatah Lari larian cabang olahraga atletik
Suka · Balasan · 2 Hari yang lalu
Keira Putry87 Dan ak tertawa
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
azhar ihsan Kalo pertandingan di kampung2.. biasanya brantem sama tim sendiri dari pada sama lawan..
Suka · Balasan · 5 Hari yang lalu
sasuhni1702 sasuhni1702 kalau bju orange ama gua, mmg gua tonjok dia, sok jagoan dia
Suka · Balasan · 5 Hari yang lalu
Ladu shing Memalukan
Suka · Balasan · May 13th yang lalu
Ahmad Sancaka Salah pilih olahraga loe tong,, pilih tarung bebas aja..
Suka · Balasan · May 11th yang lalu
Pancen TeLo Kenapa harus lari kenapa g skalian aja UFC di stu mlh saruuu eh seruuu
Suka · Balasan · May 10th yang lalu
mus rony pAnitia nya goblok lah..kurang sigap
Suka · Balasan · May 9th yang lalu
Ewer Crot njerr kajadian kapan dan dimana tuh kok gk tayang di tv wkwkwk dan satu lagi klo ada org komen cemen gak brani lawan balik maklumin aja dia orang kampung barbar yg gak tau peraturan olahraga makanya komen gak pke otak 😂😂
Suka · 1 · Balasan · May 9th yang lalu