RianWap

Di Publis 11 July 2018 77.966x Tayang 238x Suka 2:29 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : km roma persaulian ,kapal roma ,danau toba ,kapal roma hampir tenggelam ,berita news terbaru ,
Terima kasih telah mengunduh "H4mp!r Terulang L4g! KM ROMA Ny4ris T3nggel4m Di Danau Toba"
24 Komentar
Oki Saputra yg jelas nya kpal nya tu terlalu tinggi dan gk sesuai dengan kapasitas nya jdi mudah oleng saat ada ombak .. harus di uji lagi semua kpl yg di danau toba tu ..
Suka · 3 · Balasan · 6 Hari yang lalu
tifany fany Ngeri nyebrang lautan klu punya suami lewat danau ini ke rumah mertua.aku pilih suami rumah di jkrt ajah supaya dekat ga jauh mudik
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
Parman Lumbantoruan Sebenernya gak sesuai tinggi kapal . Dengan diameter yang di bawah ( lebar ) . Itu yg menbuat kapal mudahh tengelam
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
Nawarah In danau ko ombaknyakaya lautan?
Suka · 2 · 4 Balasan · 5 Hari yang lalu
Melda Melda Udah tau cuacane Buruk ttp az berlayar. Nnti klau Ada apa2 Pemerintah Lg yg di slhkan
Suka · 2 · Balasan · 5 Hari yang lalu
Tri Purwanti smith Klo saya perhatikan dan menurut saya,kmungkinan penyebab tenggelamnya kapal ,selain faktor alam,ada kmungkinan besar juga faktor kapal " yg sudah tua,atau tidak layak lagi, dan banyak menyalahi aturan ,seperti kapal di buat bertingkat ,hingga membuat tidak seimbang,mengangkut penumpang jauh melebihi batas,dan nakoda nya hanya sekedar cari duit saja,kurang profesional dalam keselamatan penumpang,jadi kesan nya seperti supir metromini saja, Contoh dengan peristiwa kapal sinar bangun: bayangkan kapal yg sehatusnya hanya layak untuk mengangkut paling banyak 40 orang dan 10 motor,kenyataannya menurut korban yg selamat,di kapal itu ada lebih dari 200 orang dan penuh dengan sepeda motor,dan pada saat kritis nakoda nya kabur menyelamatkan diri sendiri,, Apa saja yg tenggelam di danau toba tidak akan bisa di angkat,karna faktor kedalaman danau dan ada rumput hisap di dasar laut yg tingginya 50 sampe 100 meter..,,
Suka · 5 · Balasan · 6 Hari yang lalu
Dika Gor Kek ya Ini Hoax deh
Suka · 1 · 3 Balasan · 6 Hari yang lalu
Sri RahmaDona Emang itu pas mau berpergian gk liat" cuaca perkiraan dlu. Apa langsung main pergi aja. Walaupun awal nya terang klo cuaca d bmkg buruk sharus nya gk d berangkat kan.
Suka · 3 · Balasan · 6 Hari yang lalu
Meme Ka Ya allah slmtkanlah dunia ini...smga kelak aman dn sejahtera sllu amin
Suka · 2 · Balasan · 6 Hari yang lalu
Kyis FitriaDinata Banyakin berdoa aza menurut kepercayaan masing2... Jgn bikin gaduh di atas kapal dg on music keras2.. InsyaAllah gpp.. Lagian cuaca sedang tidak bersahabat... Gx perlu negatif thinking ttg danau toba begini begitu... Nnti para wisatawan asing dan lokal gx mau ke sana lagi otomatis hal kyk gini bisa mengurangi pendapatan valuta asing juga... Coba redam isu buruk ttg danau toba... Gx cuma di angkutan perairan.. Klo misalnya nasibnya hrs wafat... Di. Daratan pun bisa... Di himbaukan... Kemanapun di manapun pakai kendaraan apapun intinya sllu Bnykin doa...
Suka · 4 · 1 Balasan · 6 Hari yang lalu