RianWap

Di Publis 15 July 2017 4.026.300x Tayang 2.968x Suka 1:35 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : Aneh tapi nyata ,Kejadian Aneh ,Keajaiban Allah di dunia Nyata ,aneh ,Fenomena Aneh ,
Terima kasih telah mengunduh "Peristiwa ANEH terjadi Setelah TABRAKAN MAUT ini, Semua TERKEJUT!!!"
195 Komentar
joanna qwen Kayanya sih penumpang yg kepental dari mobil deh, ga mau berpikir itu hal mistis, tapi dari jalanannya kaya yg pernah di tayangin di film "Misteri tukul" ga tau juga sih bener atau ngga. Semoga aja itu salah satu penumpang yg selamat.
Suka · Balasan · 1 Jam yang lalu
Amat irianto subcribe yah dan like vidio ku juga
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
Madrai Madrai Setuju dan lanjutkan
Suka · Balasan · 2 Hari yang lalu
Lizna Trizna ya alloh astagpirulloh al azim
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
Eiji Habibie Apa betul
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
Lulu Mawaddah Bukan tanjakan emen cuuy. Itu mah jalan tol di luar negeri -.-
Suka · Balasan · 6 Hari yang lalu
WoNg JoWo KaLeM coba cek lagi videonya dengan cermat.di satu segmen ini video diputar 2 kali.dlm waktu yg sama putaran pertama siperekam video agak jauh.dlm putaran kedua jarak siperekam lebih dekat...apa cuma saya aja yg ngeh ya??? kok bisa gitu
Suka · Balasan · Feb 15th yang lalu
Arman Gevano Itu sepertinya org hbis kencing d tepu jln jd dia tekejut
Suka · Balasan · Feb 15th yang lalu
singogati wrati bagian apanya yg mengerikan ?
Suka · Balasan · Feb 15th yang lalu
Azel Cantik12 Penipuan....
Suka · Balasan · Feb 15th yang lalu