RianWap

Di Publis 09 January 2018 279.509x Tayang 221x Suka 2:26 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : veronica tan ,ahok ,Basuki Tjahaja Purnama ,nicholas sean ,
Terima kasih telah mengunduh "Akhirnya !! Nicholas Sean anak ahok angkat bicara soal perceraian ahok dan veronica tan ternyata"
101 Komentar
rusvi2002 Paling males liat video youtube kalo yg ngomong suara mesin....
Suka · Balasan · 2 Hari yang lalu
norry boyoh haaaaa haaaa gomong apa ke lo jita punya Bapa di surga dan anaknya IsaAlmasih Tuhan yesus kuasanya dasyattt Gbu
Suka · Balasan · 2 Hari yang lalu
Fairuz Ibad Strategi agar harta hasil korupsi aman, mangkanya cerai. Itu sudah bukan rahasia lg bagi org yg tau hukum
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
IMAM SYAFFI aku lo ora urus kwkwkw
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
Mohamad Maliki pertama sudah masuk penjara sdh berkekuatan hukum tetep,yg kedua jika ahok bener" cerai bearti ini adalah azab ALLAH
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
Iskandar Adisaputra Dikampusnya aja dia hampir ga ada kabar kok, jangan sok tau dah
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
tjhang Ie Chen Sy ga bakal prcaya kalo di yutube ngomongin ahok dgn msin kmputer sy lbih percaya kalo kluarga ahok sndiri yg ngomong gitu aja
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
Chairul Anwar Semua berita yg dikirim ahokers hoax semua
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
Ricko Alvio Paling males nonton video kayak gini.. suara buatan, isinya foto-foto doang .. minta subscribe pula .. LOL
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
Tullik Baga Berita anjong
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu