RianWap

Di Publis 26 June 2018 1.620.530x Tayang 3.564x Suka 4:11 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : penemuan rumah adat mewah di dasar danau toba ,danau toba ,danau toba berduka ,misteri danau toba ,danau toba pulau samosir ,danau toba puting beliung ,pesona danau toba ,ikan mas danau toba ,kesaksian korban selamat danau toba ,kapal tenggelam ,info terkini ,info terbaru danau toba ,Rumah Adat Mewah di dasar Danau Toba ,rumah adat didasar danau toba ,Ida Damanik ,Pesan Opung (ARWAH) Penjaga Danau toba ,Pesan Opung ,arwah penjaga danau toba ,
Terima kasih telah mengunduh "Pesan Opung (ARWAH) Penjaga Danau toba Lewat Paranormal Ida Damanik, Korbaan di goa gaib 12 lapisan"
606 Komentar
Erison Pinem V
Suka · Balasan · 2 Hari yang lalu
Ocir Simanjuntak Kata opung kotor bro, pada boker sembarangan sih, kita doakan saja agar arwah korban dapat beristrahat dgn tenang... Tetep aja kalo kesitu ada perasaan hiii serem
Suka · Balasan · 2 Hari yang lalu
Tina Pasaribu Dapat cerita dari " JIN '. itulah Paranormal.
Suka · Balasan · 2 Hari yang lalu
Roni Gunawan berisik backsoundnga
Suka · 1 · 1 Balasan · 3 Hari yang lalu
juembleme cuemplok Pada dasarny semua ini kehendak yg diatas kita tdk tau pa yg sebnarny terjdi mka dri itu semua kita pasrahkn sm yg diatas kisah ini dpt kita petik bahwa maut tdk tau kpn dn dimn akn menjemput kita
Suka · 1 · 1 Balasan · 3 Hari yang lalu
Ifnu Al Pirdaus opong atau siapa lah itu tanyain dong istilah kotor itu gimana sih buat dia ? yang bikin kotor kan dia sendiri nenggelamin kapal beserta isi. goa 12 lapis ya boleh juga tuh wkwk
Suka · 1 · 2 Balasan · 3 Hari yang lalu
kerazsukan musicnya terlalu keras bang... suaranya ada yg ga kedengeran
Suka · 2 · 1 Balasan · 4 Hari yang lalu
Supir Cilik Srugul GKK JLS SAMA SUARA MUSIKNYA
Suka · 1 · 1 Balasan · 4 Hari yang lalu
Yanto Waskito Back sound nya kegedean. Berisik jadinya.
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
MickaSelinVinanda Selin Mau gk mau kita hdp berdampingan dg hal hal goib...krn pd dasarny Goib it ada d ciptakan Tuhan juga....menghargai tradisi adat istiadat krna indonesia it bnr2 kaya akan mitos dan budaya....indah ny indonesia....semoga kdpn tdk ada hal2 bencana seperti ini lgi...baex manusia atpn mahluk demikian it mau ny sesuatu hal yg bersifat bersih
Suka · 2 · 1 Balasan · 4 Hari yang lalu