RianWap

Di Publis 10 January 2018 84.758x Tayang 76x Suka 3:49 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : Farhat Abbas ,Vicky Prasetyo ,Angel Lelga ,Keluarga Vicky Prasetyo ,Uya Kuya ,Pagi Pagi Happy ,Astrid ,Istri Uya ,Farhat dan Vicky ,Gosip Farhat Abbas ,Gosip Vicky Prasetyo ,Gosip Artis ,Gosip Terbaru ,Gosip 11 Januari 2018 ,Berita 11 Januari 2018 ,Berita Artis ,Berita Terbaru ,Gosip Update ,
Terima kasih telah mengunduh "Sungguh Terlalu, Farhat Abbas Dorong Astrid Istri Uya Kuya Saat Dikeroyok Keluarga Vicky Praseto"
50 Komentar
Susy Neyndorff Dua2nya penjahat...vicky farhat cok galagacok cocok
Suka · Balasan · Jan 15th yang lalu
Susy Neyndorff Salah sendiri didorong pake org jahat ditanggap sih.
Suka · Balasan · Jan 15th yang lalu
Anita Karisma Fix pengacara ini cari sensasi banget. Kalo gak au dikeroyok yagausa datang wong ga diundng. Aneh
Suka · Balasan · Jan 15th yang lalu
tjonggo tenojaya Ikut MMA skalian adu jotos diatas ring...jgn braninya di mulut
Suka · Balasan · Jan 14th yang lalu
Arbi Arbi Saya lihat video ini rasanya geram sendiri sama Farhat Abas,kalok kamu ke Aceh saya jadikan tumbal kepala kau itu Farhat Abas..
Suka · Balasan · Jan 14th yang lalu
hendi bitcoin Dasar babi si farhat loyer ko orang gila
Suka · Balasan · Jan 13th yang lalu
daniel nainggolan Dasar comberan
Suka · Balasan · Jan 13th yang lalu
林芊邑 Ya ampunnnn
Suka · Balasan · Jan 13th yang lalu
Sutuyati Yati Yg salah farhad.aku juga nonton tv.ada yg mukul g.hanya farhat mau sensasi.apa tueh vivi.pakai jilbab cuman kepalanya.tapi koh gitu ya?.g malu.
Suka · Balasan · Jan 13th yang lalu
smash spoon Biyar aja klu di gitu in petulalngan viki byr cepat brahir bertobat kshan cewek yg di dekatinya semoga ada cara gtu dpt hidayah viki aamin
Suka · 1 · Balasan · Jan 13th yang lalu