RianWap

Di Publis 14 May 2018 1.689.461x Tayang 12.662x Suka 7:17 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : indosiar ,dangdut ,Lida ,liga dangdut Indonesia ,konser kemenangan ,selfi ,menuju terang ,lagu kemenangan ,
Terima kasih telah mengunduh "'Menuju Terang' Ciptaan Nurbayan Lagu Kemenangan Untuk Selfi Juara 1 Liga Dangdut Indonesia"
4.728 Komentar
Dony Kiblat Kepada orang2 yg pada belum paham dan kerja'anya hanyanya nyinyir + sirik.. Juara SMS sama dengan Juara Publik bukan juara dongkrakan juri.. alias bukan juara per-orangan yg punya selera berbeda.. marilah bertindak & berpikir secara cerdas.. bahwasanya ajang2 berbakat dari kelas nasional hingga sekelas dunia alias sekelas internasional semua menggunakan vote via SMS.. jadi semua ini sangat syah.. tak ada yg harus disalahkan.. camkan itu ya.. :)
Suka · Balasan · 3 Jam yang lalu
Rustam 92 Mendengarkan kembali menuju terang..
Suka · 2 · Balasan · 14 Jam yang lalu
Wie Wi gak bosan2nya dengar lagu ini.
Suka · Balasan · 15 Jam yang lalu
Jasan Jhusin bener bener km selfi bikin aku nangis mulu moga makin sukses selfi km bisa maju tru....
Suka · Balasan · 15 Jam yang lalu
Jasan Jhusin setiap ptar lgu ini aku nangis trus haduhhhh selfiiiiiiiiii km teh
Suka · Balasan · 15 Jam yang lalu
Apa Aja lah Yah #Pangerankodok Sumpahh bary denger lagu kemenangan selfi ternyata bagusss, bikin Nangisss semoga Kaya lesti ya Lagunya Melejit
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
tara tarore Siapa yg masih dengerin lagu ini
Suka · 1 · Balasan · 2 Hari yang lalu
pipih youliantie subhanallah suara nya bgus bngt yh
Suka · 1 · Balasan · 2 Hari yang lalu
Hardiman Mas nurbayan punya taktik yg sangat keren, kenapa? Krn mereka tau kalau sms selfi selalu tinggi jd dia berpikir kalau dia nyiptain lagu dangdut klasik pasti bkln d kasih k selfi dan dgn bgtu lagu ciptaannya bakalan menang krn sms selfi selalu teratas, selain itu sdh rezekinya mas nurbanya dan selfi jg, takdir mereka berdua udah d atur sama allah swt.
Suka · 1 · Balasan · 2 Hari yang lalu
Dian Dian Selfi keren
Suka · 1 · Balasan · 2 Hari yang lalu