RianWap

Di Publis 30 June 2018 6.967.747x Tayang 25.181x Suka 3:6 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : Pengangkatan kapal sinar bangun ,angkat sinar bangun ,angkat korban sinar bangun ,basarnas angkat kapal ,basarnas angkat korban tenggelam ,
Terima kasih telah mengunduh "Hal Ini Buat BASARNAS Tak Berani Angkat KM Sinar Bangun Pertimbangkan Keselamatan"
2.713 Komentar
Harry Chung semoga tenang disisinya
Suka · 2 · Balasan · 5 Hari yang lalu
apabolehbuat jangan lupa mampir ke channel ini untuk menemani malam anda terima kasih https://www.youtube.com/watch?v=HglyeM3Un8Y&t=
Suka · Balasan · 5 Hari yang lalu
Irwan Setiawan Mesti makai suara inii.... Tak kira apa ternyata Cuma kumpulan foto foto
Suka · Balasan · 5 Hari yang lalu
rekyan budi satwiko Kalo ga sanggup nyelem ya keringin aja danaunya. Tidak ada yg tak mungkin kok. Tapi masa iya demi evakuasi bangkai kapal sampai ngeringin danau?
Suka · 2 · 10 Balasan · 5 Hari yang lalu
Rakha daily CLICK BAITTT
Suka · Balasan · 5 Hari yang lalu
RAFLInews Subscribe balik dong
Suka · Balasan · 5 Hari yang lalu
Rinna Mimin 400 meter astaga iklaskan saja lebih baik kasian juga tim sar takutnya membahayakan keswlamatan mereka jg.
Suka · 4 · Balasan · 5 Hari yang lalu
Buzzz Panda Semoga yang terbaik untuk keluarga yang di tinggalkan.
Suka · 2 · Balasan · 5 Hari yang lalu
Mi Wulandari Apa kabar tuh dukun yg blng nanti hari senin mayatnya akan naik k permukaan ? Karna sudah di bikin ritual dan udah minta maaf sm penunggunya . Ini sudah hari kamis gak naik2 -_-
Suka · 12 · Balasan · 5 Hari yang lalu
Riska Dwitary Kita terlalu bodoh !!! , liat aja kapal selam russia yang tenggelam di laut barkan di kedalaman 108 m ( 1000ft lebih ) bisa aja diangkat tuh massa begini aja susah .
Suka · 11 · 58 Balasan · 5 Hari yang lalu