RianWap

Di Publis 14 February 2018 762x Tayang 15x Suka 1:25 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : pembunuhan ,pembantaian ,sumai bunuh istri ,ayah bunuh anak ,
Terima kasih telah mengunduh "Tragis!! Tak Terima Dicemooh, Suami Bantai Istri dan Anaknya Sendiri - BIS 14/02"
9 Komentar
Fina36728PRO & Fitri36728PRO Brebes nama kota aku Kampung Aku Di Bumiayu Ga Pernah Liat Suami Itu Deh Di Brebes
Suka · Balasan · Feb 15th yang lalu
ida aja oke Ya Allah macam.2 kejadian wat cuma 20 taun yawa di bayar yawa brooo
Suka · Balasan · Feb 15th yang lalu
Sunacy Lien Trd Itulah sebagian contoh laki laki Indo (tidak semua laki laki /suami )begitu...tapi aku heran kalo ada tkw yg nikah sama orang luar ( Taiwan )misalnya kok pada dibuli yg katanya laki miskin apa apalah kenapa ya kok pada berpikir negatif sama orang luar..yaaa yg penting gak merugikan orang lain gitu aja kok podo iri kali yaa. Ini sebagian contoh kekerasan suami sampe tega segitunya perbuatan nya...hiii ngeri...
Suka · Balasan · Feb 14th yang lalu
Laila Cahaya Wong laang biadab2 sah elek2cangkemm ..bojo isok di selsay kan dngan baik2 ...msalah gtu ae sampek matenni bojo.lan anak ...yh alloh ..
Suka · Balasan · Feb 14th yang lalu
Ismi Ati Makanya jd istri jg ucapan jg yo kui bagianmu gaene.ngenyek wong lanang kkk
Suka · Balasan · Feb 14th yang lalu
tikA jeon jungkook Duh. Mulut, maka nya hati hati. Jgn asal nyablak 😂😂😂
Suka · Balasan · Feb 14th yang lalu
Dablank Nur di negara kita padahal jika udah berbuat kriminal kok ketangkap pasti udh di anggap seperti binatang....tapi kok pd ngk kapok2 mbokyaaoooo yg gede istqfarrnya
Suka · 1 · 1 Balasan · Feb 14th yang lalu
Rifky Purnama Kurng imannya
Suka · Balasan · Feb 14th yang lalu