RianWap

Di Publis 04 June 2018 19.621x Tayang 657x Suka 5:8 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : gen halilintar gen halilintar ko ko bop exo l ,
Terima kasih telah mengunduh "Sohwaaa❤ React Gen Halilintar Cover EXO 엑소 'Ko Ko Bop' (Reaction)"
217 Komentar
Tasya Muliawan Dari tadi bilang anjay terus gal bisa bilang yang lain apa
Suka · 11 · 5 Balasan · Jun 7th yang lalu
Free Man anjay, siapsiapsiap palalo!!
Suka · Balasan · 14 Jam yang lalu
Trianisa Permata Sari Iih ngomong nya siap siap mulu
Suka · 1 · Balasan · 4 Hari yang lalu
Annisa Putri Oktaviani Selain Kata Anjay Dan Anjir Bisa Di Ganti Gak Kata² Nya..Walaupun Kamu Suka Sama GH
Suka · 1 · Balasan · Jun 13th yang lalu
Rishnaki Kiki tadi yang ditenda kan fateh
Suka · Balasan · Jun 13th yang lalu
Raffa Prtma Siap siap mlu,mau kmn bang?
Suka · 1 · 1 Balasan · Jun 13th yang lalu
suci emilia Siap-siap mau kmn bang???
Suka · Balasan · Jun 13th yang lalu
Karida Maryama Bang dari tadi bilang terus siap siap sama anjay ngomong yang lain juga dong bang
Suka · Balasan · Jun 12th yang lalu
Arka Niesa Bang nggk ada kata lain apa selain anjayyy atau APA abng udah berapa kali ngomong apa
Suka · Balasan · Jun 12th yang lalu
Najla Bahtiar K poppers ya ??? Hafal bgt wkwkw tapi makasih lohh udh react video gh....live dah
Suka · Balasan · Jun 12th yang lalu